Skip to main content

Deretan Potret Perempuan Cantik di Keluarga Andhika Pratama, Siap Jadi Bapak Jutek Kalau Ada yang Ngapelin Anaknya


Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang punya anak-anak yang cantik-cantik. Keluarga selebriti yang satu ini sekarang mempunyai 5 anak di mana 4 di antaranya adalah perempuan.

Sama seperti orang tuanya, anak-anak mereka pun memiliki paras yang cakep dan memesona. Penasaran gak gimana pesona anak-anak perempuan di keluarga Andhika Pratama?

Berikut ini deretan potret perempuan cantik di keluarga Andhika Pratama. Anak-anaknya pada cantik semua lho.


Yang pertama tentu saja Ussy Sulistiawaty. Selebriti yang satu ini sudah melahirkan anak-anak perempuan yang cantik.


Anak pertama di keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama adalah Nur Amalia Putri. Dulu ia sempat diejek kayak ibu-ibu, tetapi makin ke sini, Amel terlihat makin cantik lho.


Anak keduanya yaitu Shafa Al Zahra. Ia mempunyai paras yang cantik dan memesona seperti mamanya kayak dalam foto ini.


Yang ketiga yaitu Shakeela Eleanor Ameera. Elea memiliki wajah yang cantik banget dan mirip dengan papanya. Ia pun seringkali dibilang mirip artis Korea lho oleh netizen.


Anak perempuan keempat di keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah Sheva Elmira Lorrenia. Ia mempunyai rambut keriting yang menawan. Potrenya pun kerap mencuri perhatian netizen.


Itulah deretan potret perempuan cantik di keluarga Andhika Pratama. Wah, anak-anaknya memang cantik semua ya. Pasti Andhika auto jadi bapak galak nih kalau ada anaknya yang diapelin cowok. Gimana nih menurut kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar