Skip to main content

8 Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo yang Jauh dari Sorotan, Gaya Bicaranya Dianggap Sok Bule - Bakal Ikuti Jejak Sang Mama Jadi Penyanyi


Pinkan Mambo diketahui memiliki 6 orang anak. Putri sulungnya bernama Michelle Ashley yang sekarang beranjak dewasa. Selama ini Pinkan termasuk jarang mengunggah potret anak pertamanya itu di media sosial. Namun belakangan ini ia dan Michelle semakin sering terlihat bersama di depan publik. Sayangnya komentar julid netizen sempat mewarnai kemunculan Michelle.


Ini dia si cantik Michelle Ashley anak pertama Pinkan Mambo. Ia punya wajah yang mirip dengan sang mama.


Selama ini jauh dari sorotan, kini Michelle telah tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita.


Diungkapkan Pinkan Mambo, dirinya ingin membuat sang anak mengikuti jejaknya dengan terjun ke dunia entertainment.


Selama ini Michelle disebut sudah bolak-balik ke luar negeri untuk sekolah akting dan mendalami segala hal tentang dunia entertainment.


"Dia baru nyampe dari Amerika. Aku suruh ke sini untuk belajar dan lain-lain. Sebentar lagi insyaallah doain pengin punya single baru buat penggantinya Pinkan Mambo di Indonesia," ujar Pinkan.


Sayangnya setelah Michelle hadir sebagai bintang tamu bersama sang mama, reaksi netizen justru julid.


Banyak yang menyebut kalau cara bicara Michelle Ashley terlalu dibuat-buat dan sok bule.


Meski jadi sasaran nyinyir netizen, Pinkan dan Michelle sama-sama tak mau ambil pusing dan membiarkan orang lain berkomentar apapun karena akan ada yang pro dan kontra.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar