Skip to main content

10 Potret Pesta Ulang Tahun Jessica Iskandar ke-35, Digelar Meriah di Rumah Baru


Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Jedar, begitu sapaan akrab sang artis, menggelar pesta ulang tahun yang cukup meriah dengan kehadiran kerabat dan rekan terdekat,

"Hari yang indah! Berusia 25 selama sepuluh kali, bersenang-senang lagi! Lebih bahagia, lebih seksi, lebih sukses! Aku sangat berterima kasih untuk diriku sendiri, keluargaku, teman dan penggemarku," tulisnya dalam bahasa Inggris, dikutip Selasa (31/1/2023).

"Terima kasih diriku untuk tetap berdiri tegak apapun yang terjadi karena hidup hanya sekali! Cintai sepenuhnya, bekerja keras dan bersenang-senanglah! Ulang tahun terbaik yang pernah ada!" lanjut ibu dua anak tersebut.

Sayangnya perayaan ulang tahun Jessica Iskandar ini mengundang komentar negatif dari netizen. Jedar disentil masih bisa berpesta padahal sebelumnya mengaku tengah mengalami kesulitan finansial setelah rugi hampir Rp10 miliar akibat penipuan.

Lantas seperti apa suasana pesta ulang tahun Jessica Iskandar? Yuk intip!

1. Jessica Iskandar merayakan momen pertambahan usianya yang ke-35 pada 29 Januari 2023 lalu di rumah barunya.


2. Rumah baru Jedar ini dibangun bersama sang suami, Vincent Verhaag untuk tempat tinggal mereka di Bali.


3. Untuk hari bahagianya ini, Jessica Iskandar tampil cantik dalam balutan dress berwarna emas dengan lengan lebar.


4. Ibu dua anak itu terlihat semakin memukau dengan sentuhan makeup senada, gaya rambut kuncir kuda simple dan aksesoris yang tak berlebihan.


5. Vincent Verhaag menjelma jadi pria Bali sepenuhnya dengan kemeja longgar berwarna hijau dan sarung sebagai bawahan.


6. El Barack anak pertama Jedar juga turut memeriahkan acara ulang tahun sang bunda dengan senyum cerianya yang membawa kebahagiaan.


7. Tamu undangan yang hadir di pesta ultah Jessica Iskandar tampil dengan dresscode hitam atau warna-warna cetar seperti gold dan silver.


8. Tampak kehadiran salah satu sahabat Jedar, Jennifer Bachdim yang saat ini tengah hamil anak keempat.


9. Jessica Iskandar terlihat begitu bahagia di hari spesial yang hanya dirayakan setahun sekali ini.


10. Sayangnya netizen mencibirnya masih bisa hedon di tengah kesulitan finansial yang dialami selama beberapa bulan terakhir.


Itulah deretan potret ulang tahun Jessica Iskandar yang ke-35. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar