Skip to main content

Begini Momen Leslar Entertainment Dinyatakan Bubar


Setelah kasus KDRT membuat ramai publik, kini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali disorot usai memutuskan untuk membubarkan Leslar Entertainment.

Pembubaran itu telah dibenarkan Boril atau Ariel Lobster selaku road manajer Lesti Kejora.

Ia menyebut Leslar Entertainment telah bubar lantaran Lesti dan Billar kini sedang fokus dengan rumah tanggannya.

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," kata Boril di Tendean, Jakarta Selatan.

"Kita lebih menghargai apa yang terjadi ujian kemarin. Jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga. Memang mereka mau fokus ke keluarga," lanjutnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyampaikan secara langsung pembubaran Leslar Entertainment di depan seluruh karyawannya.

Meski sudah dibubarkan, pasangan itu disebut masih menjalin hubungan dekat dengan mantan karyawannya.


"(Mereka) harus lebih baik. Kemarin setelah official (membubarkan Leslar Entertainment) masih sempat main bola. Komunikasi dan silaturahmi baik-baik saja. Saya harap mereka berdua lebih baik, benar lebih fokus ke keluarga, mereka juga kan punya anak," kata Boril.

"Kita juga nggak bisa 'Jangan nggak aktif. Jangan nggak aktif' Mau nggak mau kita tetap support, kita tetap menjaga silaturahmi kita baik-baik. Walaupun sekarang mungkin berbeda ya kita mikirnya lebih positif aja," lanjutnya mengutip detikcom.

Sumber : insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar