Skip to main content

Desy Ratnasari akan Menikah Lagi? Bukan Nassar ataupun David Chalik, Ternyata Ini Sosok Calon yang Melamarnya


Dikabarkan akan segera menikah lagi, Desy Ratnasari akan memiliki suami yang ketiga.

Sebelumnya Desy Ratnasari menikah dengan suami pertamnya, Trenady Pramoedya pada tahun 1999. Kemudian suami keduanya, Sammy Hamzah pada tahun 2001 dan harus berakhir pada tahun 2003.

Karena statusnya sebagai seorang single parent, Desy Ratnasari selalu dirumorkan dekat dengan beberapa pria. Di antaranya ada King Nassar dan David Chalik yang tertarik untuk meminang Desy.

Hal itu diketaui bahwa king Nassar secara terang terangan mengakui rasa sukanya pada Desy Ratnasari.

Hingga sekarang Desy Ratnasari merupakan seorang wanita independent, wanita karir yang harus bisa mandiri dan menafkahi anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Nasywa merupakan anak dari Sammy Hamzah. Namun ada hal yang unik dari anaknya Desy Ratnasari yaitu kedekatan Nasywa dengan Irwan Musry, suami dari Maya Estianti. Bahkan saking dekatnya Nasywa memanggilnya dengan sebutan “Daddy”.

Hal itu dikarenakan Irwan pernah menjalin kasih dengan Desy selama 8 tahun lamanya. Itulah alasan Nasywa menjelaskan dirinya memangil Irwan, mantan Desy Ratnasari, senyaman itu.

Selain itu diakuinya hubungannya keduanya hingga sekarang masih menjaga silaturahmi.

Setelah berakhirnya hubungan dengan mantan terkahirnya, Desy Ratnasari belum diketahui memiliki tambatan hati.

Terbaru, Desy Ratnasari dirumorkan akan dilamar oleh David Chalik, presenter TV.

Namun hal tersebut di bantah lagi.

Berdasarkan liputan Fimela.id Desy menuturkan sosok yang sedang dekat denganya bukan David Chalik ataupun kalangan artis lainya.

Desy menjelaskan bahwa sebelumnya memang ada 3 calon kandidat yang sedang dekat, namun sekarang sudah tersisa dua. Kemudian keduanya berasal dari kalangan non selebritis.

Melalui acara Trans7 FYP yang dibawakan oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, mereka mencoba mengorek sosok tesebut.

Dalam kisah yang diceritakan, Desy berdoa kepada Tuhan saat ditemani anaknya, Nasywa. Saat itulah dirinya memohon soal jodoh tanpa diketahui Nasywa.

Namun batin seorang anak yang sangat kuat dengan ibunya, nasywa yang tanpa diminta, mencoba menceritakan mimpinya yang bertemu dengan salah satu calon yang sedang mendekati ibunya tersebut.

Tidak disangka oleh Desy, bahwa pilihannya bisa sama dengan anaknya. Desy merasa bahwa itu merupakan tanda dari Tuhan kepadanya.

Namun Desy enggan memberitahu siapa orang tersebut kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Tapi karena rasa penasaran host yang berakarakter cukup tengil, mereka mencoba mengorek langsung kepada anaknya, Nasywa melalui video call.

Nasywa menjelaskan bahwa sosok tersebut merupakan pria dari Non selebritis dan merupakan keturunan jawa.

Sumber : ayobandung.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar