Skip to main content

Dapat Jatah Bulanan Ratusan Juta dari Anak, Ini 7 Potret Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting yang Makin Glowing dan Awet Muda


Kesuksesan besar yang didapat Ayu Ting Ting telah mengubah nasib keluarganya. Setelah kini jadi selebriti ternama, keluarga Ayu Ting Ting bisa menikmati hidup bahagia bergelimang harta.

Khusus untuk sang ibunda yaitu Umi Kalsum, Ayu Ting Ting disebut memberikan jatah bulanan hingga puluhan juta. Dari jatah bulanan itulah, Umi Kalsum bisa melakukan berbagai perawatan dan bergaya penampilan stylish serta glamor. Jadi tak heran jika penampilan Umi Kalsum belakangan kerap jadi sorotan.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Jatah Bulanan Puluhan Juta


Jatah bulanan dari Ayu Ting Ting untuk ibunya terungkap lewat postingan Umi Kalsum. Di postingan video itu, secara jelas tertulis "Ayu Ting Ting beri jatah bulanan puluhan juta untuk perawatan orangtuanya". Jadi tak heran jika ibunda Ayu Ting Ting ini terlihat semakin glowing.

2. Makin Tua Tambah Memesona


Berkat perawatan rutin yang dilakukan, Umi Kalsum bisa tetap cantik memesona di usia yang tak lagi muda. Malahan semakin tambah tua, Umi Kalsum bisa dibilang tambah cantik memesona. Kecantikan Umi Kalsum bahkan tak kalah dibandingkan artis-artis senior.

3. Awet Muda


Tak saja makin cantik, Umi Kalsum juga terlihat sangat awet muda. Di usianya yang sudah 50 tahun, Umi Kalsum masih tampak bak usia 30-an tahun. Saat bertemu Ruben Onsu dan Sarwendah, Umi Kalsum bahkan terlihat bak seumuran dengan kedua sahabat Ayu Ting Ting tersebut.

4. Tampil Maksimal dengan Makeup


Kecantikan Umi Kalsum terlihat makin maksimal saat wajahnya dirias makeup. Apalagi, Umi Kalsum terbilang tidak ragu untuk menggunakan gaya makeup tebal. Saat tampil dengan makeup, Umi Kalsum makin terlihat cantik memesona sekaligus awet muda.

5. Bareng Anak bak Kakak Adik


Di instagram pribadinya, Umi Kalsum cukup sering membagikan potret kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Lantaran punya penampilan awet muda, saat bersama, Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting terlihat bak kakak - adik.

6. Tampil Glamor


Gaya penampilan Umi Kalsum kerap jadi sorotan netizen. Bukan saja karena cantik dan awet muda, penampilan Umi Kalsum sering bergaya glamor dengan gamis panjang lengkap dengan perhiasan emas. Penampilan glamor Umi Kalsum sering kali menuai pujian juga hujatan.

7. Kompak Bareng Anak Cucu


Di usianya yang sudah tak lagi muda, Umi Kalsum masih terlihat dekat dengan anak cucunya. Saat bersama anak dan cucu, Umi Kalsum memancarkan aura keibuan. Aura keibuan yang terpancar membuat Umi Kalsum terlihat makin cantik memesona.

Itulah di antaranya beberapa potret Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting yang makin glowing. Gimana, Umi Kalsum beneran makin cantik dan glowing kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar