Skip to main content

Keisya Levronka Kerap Fals Saat Bernyanyi, Ivan Gunawan: Lipsync Aja


Keisya Levronka disindir oleh Ivan Gunawan lantaran dirinya yang kerap fals saat menyanyikan lagu bertajuk Tak Ingin Usai secara langsung di konser musik. Hal itu terjadi saat Keisya Levronka diundang untuk tampil di acara kompetisi dangdut.

Pada momen itu, Keisya tak tampil sendiri. Ia ditemani oleh salah satu peserta bernama Dila. Saat keduanya tampil membawakan lagu Tak Ingin Usai, pada bagian pre chorus dan reff lebih banyak dinyanyikan oleh Dila.

Seperti diketahui, pada bagian pre chorus dan reff lagu Tak Ingin Usai itu Keisya Levronka kerap gagal menyanyikannya.

Maka dari itu, Ivan Gunawan pun menyarankan agar Keisya Levronka mengajak Dila saat hendak menyanyikan lagu tersebut. Bukan bermaksud untuk berduet, justru Ivan Gunawan meminta agar Keisya Levronka bernyanyi secara lipsync.

"Kamu kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia," ujar Ivan Gunawan dilihat dari akun TikTok @demiapezik.

"Dia nyanyi di belakang, lu lipsync," pungkasnya.

Keisya Levronka pun hanya tertawa mendengar komentar Ivan Gunawan itu. Meski terlihat tertawa, ternyata Keisya Levronka merasa sakit hati atas sindiran yang diutarakan oleh Ivan Gunawan itu.

Melalui akun Twitternya, Keisya Levronka mengutarakan rasa sakit hatinya atas sindiran sang desainer.

"Baru kali ini kerja, sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun," tulis Keisya Levronka.



Sontak saja banyak netizen yang menyayangkan sindiran yang dilontarkan oleh Ivan Gunawan itu. Tak sedikit pula dari mereka yang merasa prihatin dengan Keisya Levronka.

"Kuat banget mentalnya ini anak," tulis @gadi***.

"Keisya langsung diem berubah ekspresinya," ujar @oel***.

"Igun lu pikir ngomong begituan lucu," ucap @ades***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar