Skip to main content

Intip sumber kekayaan Lesti Kejora diduga untuk menghidupi Rizky Billar yang nganggur, segini sekali manggung


Heboh pencabutan laporan KDRT beberapa waktu lalu, sumber kekayaan Lesti Kejora ini disinyalir menjadi penghidup rumah tangganya bersama Rizky Billar.

Perlu diketahui, Rizky Billar telah dilarang tampil di stasiun TV akibat terkena kasus KDRT. Desas-desus sumber kekayaan Lesti Kejora yang menyelamatkan aktor diduga menganggur untuk sekarang ini.

Ternyata sumber kekayaan Lesti Kejora ada banyak, mulai dari endorse, bayaran sekali manggung, sampai adsense YouTube. Jumlahnya terbilang fantastis, intip di bawah ini nominalnya.

Dilansir Hops.ID melalui YouTube Auto Populer pada Kamis, 10 November 2022. Sumber kekayaan Lesti ini sanggup untuk menghidupi Rizky Billar yang diduga nganggur.

Tarif endorse

Pelantun Sekali Seumur Hidup ini memiliki tarif endorse yang terbilang mahal untuk penyanyi dangdut.

Lewat akun Instagram, tarifnya pun berbeda-beda tergantung si pengendorse ingin brand-nya diunggah di feed atau instastory.

Untuk instastory sekali posting dipatok senilai Rp25 juta rupiah, Feed Rp40 juta rupiah, video dalam Feed mencapai Rp50 juta rupiah.

YouTube


Di luar kanal Leslar Entertainment, Lesti memiliki kanal YouTube pribadi bernama LESTI CHANNEL. Subscribers-nya saat ini sudah mencapai 5,21 juta.

Dilansir Hops.ID melalui Social Blade, kanal YouTube LESTI CHANNEL menghasilkan uang sebesar Rp344 juta rupiah per bulan.

Tarif sekali manggung


Setelah berhasil menjadi juara D’Academy season pertama, tarif Lesti untuk sekali manggung naik pesat.

Ditaksir harga sekali memanggil Lesti untuk sebuah acara adalah sebesar Rp300 juta rupiah, tarif ini pernah bocor ke publik setelah istri Rizky Billar tersebut hadir mengisi acara seorang pengusaha batu bara di Kalimantan.

Lesti juga diketahui telah terjun ke dunia bisnis kosmetik, ia merilis brand sendiri yang diberi nama Purnama Beauty.


Sampai dengan saat ini, belum diketahui omset pasti yang didapat penyanyi dangdut tersebut melalui bisnis kosmetik, namun diduga dari bisnis ini Lesti mendapat untung miliaran rupiah.

Itulah sumber kekayaan seorang Lesti Kejora, dari situlah ia dapat menghidupi keuangan keluarga besarnya, termasuk sang suami Rizky Billar yang telah dilarang tampil di televisi oleh KPI.

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar