Skip to main content

7 Potret Artis Cantik di Pernikahan Patricia Gouw, Ada Marion Jola hingga Anya Geraldine!


KEBAHAGIAN tengah dirasakan oleh artis cantik Patricia Gouw. Sebab dia resmi mengikat janji suci pernikahan dengan kekasih hatinya, Daniel pada 6 Februari 2023 kemarin.

Pernikahan tersebut digelar mewah di salah satu hotel bintang lima di Bali. Momen bahagia itu juga dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dari presenter dan runner up 1 Asia Next Top MOdel cycle 4.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan para artis yang datang ke acara tersebut. Para artis itu tentu tampil maksimal untuk bisa terlihat menawan di acara pernikahan Patricia Gouw dan Daniel.

Penasaran seperti apa potret cantik para artis yang datang ke acara pernikahan Patricia Gouw. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (8/2/2023).

1. Ayla Dimitri


Gaya outfit Ayla Dimitri saat hadiri acara pernikahan Patricia Gouw dan Daniel. Di foto ini, Aya tampil stylish dengan outfit dengan warna-warna neon. Ayla memakai crop top pink yang dipadu padankan dengan rok belahan tinggi warna shocking pink dan blazer warna kuning. Tampilan rambutnya terlihat lebih rapi dengan model sanggul. Dia juga menambahkan aksesori kacamata dan anting.

2. Marion Jola


Marion Jola juga turut hadir di acara tersebut. Dia memakai dress dengan aksen ruffle yang terlihat terbuka di bagian dadanya. Dia menambahkan high heels bertali. Tampil dengan rambut pendek, Marion Jola terlihat makin fresh.

3. Novia Bachmid


Aura cantik Novia Bachmid di foto ini begitu terpancar. Dia memakai mini dress kimono motif dengan tampilan rambut rapi dikuncir. Novia menambahkan aksesori anting dan high heels gold. Memakai riasan mata warna bold, penampilannya begitu memukau.

4. Nadia Mulya


Nadia Mulya memilih memakai one shoulder dress warna kuning yang senada dengan tasnya. Gaya rambutnya terlihat rapi dengan sanggul rendah. Dia juga menambahkan aksesori anting panjang menjuntai dan makeup tebal.

5. Indah Kalalo


Indah Kalalo terlihat sangat seksi di foto ini. Dia memakai dress terbuka dengan model A line. Dia menambahkan aksen bulu-bulu yang dijadikan sebagai outer.

6. Shanty


Tak kalah glamor dengan artis-artis lainnya, Ashanty memilih memakai dress berwarna ungu di acara tersebut. Dia menambahkan aksesori kalung dan anting yang sangat heboh. Gaya rambutnya pun dibiarkan tergerai. Cantik banget.

7. Anya Geraldine


Penampilan Anya terlihat begitu elegan dengan dress hitam tanpa lengan. Dia juga menambahkan aksesori belt untuk memberi statement pada outfitnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar