Skip to main content

Deretan Selebriti yang Hamil Lagi Meski Anak Belum Berusia 1 Tahun, Kejar Tayang Banget!


Memiliki anak dengan jarak yang berdekatan tentu memiliki kesenangan tersendiri. Terlebih saat anak-anak sudah mulai besar dan usia mereka tak begitu jauh berbeda.

Seperti sederet artis di bawah ini yang kembali mengandung saat anak mereka belum genap 1 tahun. Dari kehamilan yang direncanakan, sampai hamil kebobolan alias tak direncanakan, berikut sederet artis yang hamil saat anak masih usia bulanan. Siapa saja mereka? coba simak informasinya sampai selesai ya!


Enno Lerian sempat mengandung anak keempatnya, padahal sat itu dirinya memiliki seorang bayi yang masih berusia 5 bulan. Kini dirinya telah memiliki 5 orang anak.


Meiza Aulia, istri Eza Gionino mengandung anak ketiga saat anak keduanya masih berusia 11 bulan. Meiza dan Eza pin dikaruniai 3 buah hati yang lucu.


Jarak kehamilan Bebi Silvana, istri Opick juga tak kalah dekat. Dirinya mengandung anak kedua saat anak pertamanya masih berusia 6 bulan.


Vicky Shu mengandung anak keduanya saat anak pertamanya belum genap setahun. Tentu saja memiliki 2 anak di waktu yang berdekatan menjadi tantangan khusus baginya.


Kesha Ratuliu umumkan kehamilan keduanya saat anak pertamanya, Qwenzy masih berusia 10 bulan. Otw jadi kakak nih!


Usia Bible, putri cantik Felicya Angelista masih 6 bulan saat dirinya umumkan kehamilan anak keduanya. Beda usianya nggak terlalu jauh nih!


Herfiza mengandung anak keempatnya saat anak ketiga masih berusia 8 bulan. Dirinya dikaruniai 4 orang anak yang lucu.


Sandra Dewi mengandung anak keduanya saat si sulung masih berusia 10 bulan.


Kimberly Ryder kembali menikmati hari-hari sebagai bumil saat anak pertamanya baru berusia sembilan bulan


Pada 2020, Anissa Aziza umumkan kehamilan Aksara saat Alinea belum genap satu tahun


Nah, kalau Nia Ramadhani mengandung anak ketiganya, Magika, saat Mainaka, sang anak kedua baru berusia sembilan bulan

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar