Skip to main content

Tak Menua Di Usia Hampir 50 Tahun, Potret Masa Muda Desy Ratnasari yang Cantik Banget - Tak Berubah Sampai Sekarang


Kecantikan Desy Ratnasari memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, di usianya yang hampir 50 tahun, ibu satu anak ini masih tetap terlihat menawan dan awet muda. Menariknya, kecantikan Desy ini sudah ia miliki sejak masih remaja dulu.

Gak percaya? Seperti ini potret jadul Desy Ratnasari saat di masa mengawali kariernya. 


Lahir pada tanggal 12 Desember 2013, Desy Ratnasari memulai kariernya di dunia hiburan saat masih remaja. Kala itu, ia mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul. 


Di usianya yang saat itu masih 14 tahun, Desy Ratnasari sukses keluar menjadi juara 2 di ajang tersebut. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal. 


Tahun 1988, Desy Ratnasari memulai debutnya di dunia seni peran dengan bermain di film SASKIA. Sejak saat itu, aktingnya pun mulai diakui banyak sutradara. 


Desy Ratnasari mulai banyak digilai publik Tanah Air sejak bermain di film OLGA DAN SEPATU RODA. Berperan sebagai Olga, Desy sukses mencuri hati para remaja. 


Meskipun kariernya di dunia hiburan sedang naik, Desy Ratnasari tak meninggalkan pendidikannya, lho. Ia seorang sarjana, dan juga mendapatkan gelar S2-nya di Universitas Indonesia di jurusan Psikologi Terapan. 


Menjadi artis dengan nama yang besar, Desy Ratnasari mulai melebarkan sayapnya ke bidang tarik suara. Tahun 1993, ia merilis album Lukisan Cinta. Dan di tahun 1995, lagu berjudul Tenda Biru pun sukses di pasaran. 


Sejak saat itu, Desy Ratnasari dinobatkan sebagai salah satu idola remaja di era 90-an, bersanding dengan nama-nama, seperti Nike Ardilla, Nicky Astria, dan beberapa penyanyi lainnya. 


Wajahnya yang cantik ini pun juga cocok dengan segala jenis gaya rambut. Ia pernah tampil dengan rambut pendek, dan ketika berambut panjang, pesonanya semakin terpancarkan.


Kecantikan yang sudah dimiliki Desy Ratnasari sejak masih remaja ini tak pernah luntur meskipun dimakan usia. Gak salah kalau sampai sekarang masih banyak yang terpesona dengan sosoknya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar