Skip to main content

Jadi Anak Artis Idola Netizen, 8 Potret Harga Outfit Ameena Putri Atta dan Aurel yang Fantastis- Coat Dibandrol 18 Juta


Ameena kini menjadi salah satu anak artis yang diidolakan oleh netizen karena tingkah gemasnya. Outfit Ameena ternyata menjadi sorotan netizen. Harganya bikin dompet kamu insecure, harganya sampai jutaan. Intip potretnya berikut ini!


Ameena mengenakan dress cantik  dari brand Fendi. Harganya mencapai Rp.12.035.000 sangat fantastis ya, dress ini berwarna white pink poplin. Gemas banget ya.


Dari brand Jacadi, Ameena mengenakan baby girl nylon snowsuit dengan harga Rp.3.435.000 modelnya unik dan bisa bikin kamu geleng-geleng kepala melihat harganya.


Usia Ameena menginjak 8 bulan, tapi outfit-nya kece banget dengan harga yang fantastis. Bukan hanya papa dan mamanya yang kenakan outfit dari Gucci. Bayi pintar ini kenakan coat seharga Rp.18.600.000 udah bisa beli motor nggak sih ini?


Ameena memiliki banyak outfit dari berbagai brand. Masih bayi, aura sultan udah tercium ya. Terlihat biasa harga satu set outfit Ameena Rp.9.260.000 dari brand Burberry.


Ameena jadi salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar. Apalagi semua kakek dan neneknya merupakan public figure. Kalau liat kaus yang Ameena kenakan jangan kaget mengetahui harganya mencapai Rp.3.642.500 dari brand Dolcegabbana.


Kaus bukan sembaranga kaus, kalau kalian punya Gucci kw, Ameena justru punya dengan harga Rp.2.682.500 yang makin bikin dompet kamu insecure lihat pakaian Ameena.


Anak pertama Aurel dan Atta ini ada-ada saja tingkah gemasnya. Ameena bahkan memiliki IG pribadi, followers-nya mencapai 1,4 juta. Kaus putih ini seharga Rp.1.100.000 yang pasti bukan kaus beli 2 gratis 1 ya.


Atta dan Aurel sering mengunggah aktivitas anaknya di Instagram mereka. Di berbagai kesempatan memperlihatkan outfit mahal yang Ameena pakai. Untuk brand Ralphlauran ini dibandrol seharga Rp.697.500 udah murah atau masih mahal menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar