Skip to main content

Kimono Maria Vania Melorot Pose di Ranjang, Netizen: Bikin Lelaki Tersiksa!


MARIA Vania kembali membuat heboh netizen di media sosial. Maria Vania tampil sensual berpose di ranjang yang bikin netizen susah kedip, terutama lelaki.

"Pagi Bangun yuk? Kita jalan jalan," tulis presenter cantik yang akrab disapa Vania tersebut pada caption unggahan fotonya.

Maria Vania mengenakan kimono warna hijau yang membalut tubuhnya. Pose Vania semakin seksi dengan kimono yang tampaknya sengaja dibuat melorot, sehigga 'aset'-nya terekspos dari balik busana tidurnya.


Sementara, rambut panjang Vania dibiarkan tergerai indah ke samping hingga menyentuh ranjang. Selain memancarkan pesona kecantikannya, kesan menggoda jadi semakin terasa pada penampilannya.

Sontak netizen dibuat gagal fokus dengan pose menggoda Maria Vania di ranjang kali ini. Unggahan fotonya pun langsung ramai dengan komentar netizen.

Mulai dari mempertanyakan posenya hingga baju melorotnya. Ada juga yang menyebut, pose Maria Vania kali ini terlalu menggoda.

"Biar apa ftooo kek gtu . Dsini kaum adaa trsiska mlihatnya ah πŸ˜‚," ungkap @denbagus_eko_pra***

"pasti ga sengaja ketarik bajunya," kata @mas_ari***

"πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ hot panas panas😍," celetuk @iniwie***

"Aduh gmn g lemes klo gini..," tutur @ginart***

"trlalu mnggoda," ujar @dony5***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar