Skip to main content

Potret Tasya Frasya Usai Melahirkan Buah Hati ke-2, Wajah Baby Isa Curi Perhatian!


Belum lama ini, Tasya Farasya telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil itu pun diberi nama Hasan Isa Assegaf, atau yang biasa dipanggilnya dengan nama Isa. Membagikan foto-foto terbarunya di Instagram. Penampilan terbarunyausia melahirkan pun mencuri perhatian. Tampak rona bahagia yang terlihat dari wajahnya. Penasaran seperti apa? langsung intip deretan potrtenya berikut ini kuy!


Inilah potret terbaru Tasya Farasya usai melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Terlihat cantik usai persalinan, Tasya pun sempat mengumumkan nama bayinya itu.


Kepada lebih dari 5,9 juta followers-nya di Instagram, Tasya mengumumkan kalau putranya itu bernama Hasan Isa Assegaf, yang bermakna pria tampan yang merupakan keselamatan dari Tuhan.


Jika dalam foto persalinan wajah Baby Isa sempat disembunyikan, di postingan terbarunya ini Tasya memperlihatkan tampak samping wajah bayinya. Netizen pun berfokus pada penampakan alis dan hidung mungilnya yang mancung menggemaskan.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Tasya pun membagikan kesibukan barunya yang kembali pumping ASI. Ia merasa ini belum lama setelah putri sulungnya, Baby Lily lahir.


Tasya pun sempat membagikan video dirinya saat menjalani perawatan di rumah sakit. Ia juga ditemani Baby Lily yang biasa dipanggilnya dengan sebutan Ayang.


Meski kelelahan dan rambutnya acak-acakan usai melahirkan, Tasya tetap terlihat cantik dengan wajah polos tanpa makeup.


Postingan Insta Story Tasya rupanya tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga memperlihatkan momen saat si sulung sudah nggak sabar menggendong adiknya.


Namun netizen justru dibuat gagal fokus saat melihat penampakan wajah cantik Ayang yang selama ini disembunyikan. Lucu banget deh ya?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar