Skip to main content

Tak Terima Saat Ditowel Area Sensitifnya, 8 Potret Pedangdut Arlida Putri yang Pernah Hajar Penonton - Pesonanya Bikin Salfok Netizen


Kurang Lebih sebulan lalu Arlida Putri diundang ke program lapor pak. Pedangdut asli Surabaya tersebut mengungkapkan pernah menjambak serta menendang seorang penonton yang berlaku kurang ajar padanya.

Pengalaman tersebut jadi salah satu momen yang paling diingat Arlida, apalagi saat manggung ia kerap tampil dengan busana-busana seksi. Selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu potret Arlida Putri yang kerap membuat salah fokus para penikmat dangdut tanah air.


Terlihat dari kolom komentar unggahannya, paras cantik serta aura seksinya pun membius para pengikut setianya.


Meski demikian, di tengah ketenaran yang kini dinikmati sebagai pedangdut asli Jawa Timur, Arlida pernah mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat manggung.


Dalam program Lapor Pak, ia mengaku pernah menjambak serta menandang seorang penonton yang berlaku tak sopan padanya.


Aksi tersebut terpaksa dilakukan karena ia ditowel di area sensitifnya sebelum naik ke atas panggung.


Pengalaman buruk tersebut jadi salah satu cerita yang yang tak akan pernah dilupakan Arlida Putri.


Terlepas dari pengalaman buruknya dengan seorang penonton tersebut, tak bisa dipungkiri Arlida merupakan pedangdut muda yang ,memiliki aura sensual yang sangat kuat.


Demikianlah deretan potret Arlida Putri pedangdut cantik asal Surabaya yang pernah hajar seorang penonton. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar