Skip to main content

Wanita Ini Dapat Seserahan Mobil Hingga Motor, Diangkut Pakai Towing


Seserahan ini berupa satu unit mobil Toyota jenis Raize dan satu unit motor Vespa terbaru.

Seserahan dalam pernikahan menjadi barang bawaan yang kerap disiapkan oleh calon mempelai pria saat membawa hantaran ke keluarga mempelai wanita sebagai simbol kesanggupan. Arti kesanggupan ini menjadi bekal bagi mempelai pria untuk mencukupi kebutuhan mempelai wanita di kemudian hari.

Biasanya, seserahan yang diberikan oleh pihak pria bisa berupa kebutuhan sehari-hari seperti, alat mandi, makeup, perhiasan, pakaian, hingga bisa berupa makanan.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial lantaran hantaran dari mempelai pria untuk sang kekasihnya. Seserahan ini berupa satu unit mobil Toyota jenis Raize dan satu unit motor Vespa terbaru.

"Pati keras lur, ora Toyota ora cinta, ora vespa ora mesra," tulisnya, seperti dikutip brilio.net dari TikTok @falshintamakeuo, Jumat (11/11).


Awalnya, seserahan tersebut diangkut menggunakan mobil towing. Hingga kemudian, pada saat prosesi pernikahan hendak dimulai, mempelai pria bersama dengan rombongan keluarga membawa beberapa seserahan lainnya. Namun, mobil dan motor yang menjadi ikonik seserah tersebut terlihat jelas di depan pintu masuk pelaminan.

Setelah prosesi adat pernikahan dilaksanakan. Kemudian mempelai pria dan mempelai wanita asik berjoget di atas panggung pelaminan bersama dengan tamu undangan yang hadir.


Sontak saja unggahan yang telah ditonton lebih dari 526 ribu kali itu langsung dubanjiri komentar warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka yang tercengang dengan pemberian seserahan pria di Pati, Jawa Tengah.

"Bismillah semoga rezekinya nular di aku mba e, aamiin," tulis akun @tinitin131

"Jangan lupaaa bersyukurrrr lurrrr," tulis @uyuncantik123sekali

"Tidak semua hanya yang mampu Jepara juga gitu," tulis akun @zaranavha

"Itu bagi yg mampu, yang sederhana juga banyak," akun @fatmajosi

"Alhamdulillah melu seneng," akun @ariaditya749

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar