Skip to main content

10 Potret Rumah Baru Eko Patrio yang Super Mewah, Harganya Nyaris 100 Miliar - Punya Lift Khusus Makanan


Eko Patrio, pelawak yang juga seorang politis ini memulai kariernya sejak masih muda. Jadi orang sukses, gak salah kalau Eko kini punya rumah impian yang super mewah dan megah. Tak main-main, harganya diperkirakan hampir menyentuh angka Rp100 miliar. 

Seperti apa sih memangnya rumah Eko Patrio? Cek di sini!


Seperti inilah penampakan rumah baru Eko Patrio yang terdiri dari tiga lantai. Rumah mewah ini harganya nyaris menyentuh angka Rp100 miliar. 


Dominasi warna putih pun begitu terlihat di rumah pelawak 51 tahun ini. Gak cuma itu saja, ia juga punya aksesoris yang cukup unik, yang berbentuk seperti matahari. 


Rumah mewahnya ini juga dilengkapi dengan ruang karaoke pribadi. Ruang ini menjadi tempat hiburan bagi Eko dan keluarga, maupun saat bersama teman-temannya. 


Selalu tekun beribadah, rumah yang kini ia tinggali bersama Viona dan anak-anaknya ini juga punya mushola yang sangat luas dan mewah. 


Dan ini adalah ruang tengah rumah Eko Patrio yang super luas dan mewah banget. Dapur yang terlihat begitu berkelas yang dipadu dengan meja makan yang sangat besar. 


Di ruang tengah ini juga terdapat televisi serta sofa yang sangat nyaman. Lagi-lagi, furnitur di rumah ini lebih banyak didominasi warna putih. 


Di lantai dua, terdapat ruangan khusus untuk menyimpan koleksi sepatu, baik itu milik Eko sendiri maupun milik istrinya. 


Kini juga terjun ke dunia digital, Eko Patrio punya ruang kerja yang sangat nyaman dengan desain interior yang didominasi dengan kayu. 


Dan ini adalah kolam renang yang berada di roof top. Salah satu kemewahan di rooftop ini adalah lift yang khusus dipakai untuk mengantar makanan dari bawah menuju ke atas. 


Terakhir, ini adalah gazebo tempat biasa Eko dan istri bersantai. Ruangan ini begitu canggih dengan atap yang bisa diatur otomatis. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar