Skip to main content

Venna Melinda Mendadak Desak Anak Luangkan Waktu, Ada Apa?


Sinyal kondisi tidak baik-baik datang dari Venna Melinda. Ia tiba-tiba meminta anak-anaknya, terutama Verrell Bramasta, untuk meluangkan waktu seolah seperti ada keperluan mendesak.

Desakan Venna terungkap dari unggahan terbaru Verrell di Instagram. Terlihat Venna berulang kali mengomentari unggahan sang anak dengan kalimat-kalimat beragam.

"Mm pingin peluk kakak," tulis Venna saat mengomentari unggahan Verrell, dikutip InsertLive, Senin (9/1).

Selanjutnya, Venna mengungkapkan rasa sayangnya kepada Verrell.

"Mm sayang kakak," kata Venna kepada Verrell.

"Miss you kakak," lanjut Venna.


Pada komentar terakhir, Venna terlihat seperti sangat ingin bertemu dengan Verrell. Namun, Verrell tak memberikan balasan.

"Mohon luangkan waktu buat mama," pinta Venna.

Netizen kemudian penasaran dengan apa yang terjadi antara Venna Melinda dan Verrell Bramasta. Ada yang menduga Verrell enggan bertemu dengan ayah tirinya, Ferry Irawan.

"@vennamelindareal duhhh @bramastavrl kalo ibunya smpe blg gini ya samperin atuhh. Gmn dompet ga mau ilang liburan jd ribet kalo mamanya mau ketemu tp ngehindar trus . Sebaik baiknya ayah tp tetep doa ibu yg langsung sampe ke langit buat anaknya. InshaAllah," kata akun rat***.

"mungkin juga lg gak mut lihat papi tirinya," sahut akun dae***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar