Skip to main content

6 Potret Latto-Latto Anti-Mainstream Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak


Media sosial selalu ada konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret latto-latto. Latto-latto kini menjadi permainan viral yang sedang tren dimainkan oleh anak-anak. Tak heran, hampir di setiap daerah kini ada anak-anak yang main latto-latto.

Mulai dari latto-latto anti-mainstream pakai dua kelapa hingga pakai gas 3 kg, menjadi bukti latto-latto kelewat nyeleneh ini kocak. Kelucuan potret main latto-latto yang tak biasa ini bikin tepuk jidat. Banyak yang heran melihat latto-latto yang enggak habis pikir.

Saking nyeleneh, latto-latto anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, latto-latto kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat latto-latto yang anti-mainstream.

Penasaran kan latto-latto anti-mainstream yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, latto-latto anti-mainstream yang bikin tepuk jidat, Jumat (23/12/2022).

1. Latto-latto yang bikin bikin lengan kamu berotot.


2. Punya 2 kelapa tak terpakai? Jadiin latto-latto aja.


3. Latto-latto khusus pekerja rumah tangga memang beda ya.


4. Hati-hati bang, nanti meledak.


5. Latto-latto versi Mobile Legends.


6. Latto-latto sudah jadi olahraga di sekolah nih guys.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar