Skip to main content

Nikita Willy ungkap belum ingin terima tawaran syuting, alasannya bikin haru


Ia juga akan lebih selektif pilih pekerjaan.

Pasca menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono pada 16 Oktober 2020, Nikita Willy tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri dan juga ibu. Nikita Willy diketahui melahirkan seorang anak laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Telah memasuki usia delapan bulan, Nikita mengungkapkan jika sang buah hati kini tampak lebih aktif. Hal tersebut juga yang membuatnya masih enggan menerima tawaran syuting sinetron atau series.

"Sekarang aku belum mau terima tawaran sinetron lagi atau film atau web series yang syuting keluar rumah setiap hari," tuturnya yang dikutip brilio.net dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (23/12).

Tak ingin kehilangan momen bersama anak.


Dalam tayangan video tersebut, Nikita mengungkapkan alasannya belum mau menerima tawaran syuting untuk program televisi. Ia mengaku tak ingin kehilangan momen berharga dengan sang anak.

"Sekarang aku belum mau terima tawaran sinetron lagi atau film atau web series yang syuting keluar rumah setiap hari karena perkembangan bayi itu cepat banget. Kalau kita kehilangan beberapa hari saja sudah berubah lagi," lanjutnya.

Ia mengaku sedih melihat perkembangan bayi yang begitu sangat cepat.

"Sedih karena ternyata perkembangan bayi tuh sangat cepat. Dulu masih sekecil ini sekarang udah setengah badan aku," tuturnya.

Lebih selektif pilih pekerjaan.

Meski demikian, bukan berarti saat ini Nikita Willy benar-benar tak mengambil job apa pun. Kini, ia lebih memilih menerima tawaran pekerjaan yang bisa diselesaikannya dalam waktu singkat.

"Sebisa mungkin aku selalu ada di rumah paling kerja untuk event yang dua jam sudah bisa pulang," tambahnya.

Nikita juga mengatakan bahwa untuk urusan pekerjaan ia akan lebih selektif hingga dirinya merasa siap berpisah dengan sang anak untuk bekerja secara penuh.

"Sampai aku siap berpisah dengan Issa," pungkasnya.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar