Skip to main content

8 Potret Baby Zyzy Putra Semata Wayang Kesha Ratuliu yang Kini Sudah Genap 1 Tahun, Makin Ganteng dan Menggemaskan - Bakal Punya Adik


Anak semata wayang Kesha Ratuliu bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana yang biasa dipanggil baby Zyzy ini sudah genap berusia 1 tahun. Tepat pada tanggal 12 Desember 2022 kemarin, baby Zyzy telah berulang tahun yang pertama. Bertambahnya usia, baby Zyzy makin ganteng dan menggemaskan. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Kesha Ratuliu bagikan foto di instagramnya saat momen melahirkan anak pertamanya yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana dan dipanggil baby Zyzy.


Baby Zyzy lahir pada tangga 12 Desember 2021 lalu. Pasca melahirkan, anak pertaman Kesha ini menjalankan pemotretan newborn yang terlihat lucu banget dengan memakai baju adat Jawa.


Selain itu, Zyzy terlahir jadi bayi yang lucu banget. Lihat saja ketika tiduran dan saat caring dengan memakai kacamata hitam ini menggemaskan sekali kan.


Punya wajah bulat dan pipi yang chubby, baby Zyzy kini sudah genap 1 tahun lho setelah bertambah usianya pada tanggal 12 Desember 2022 kemarin.


Di hari ulang tahun yang pertamanya, baby Zyzy didoakan yang terbaik oleh Kesha Ratuliu melalui unggahan di media sosial instagramnya.


"Happy Birthday Qwenzy Kalandra Putra Permana, semoga selalu menjadi anak yang menyejukan hati sekitarnya ya nak, soleh, sehat, pinter, kasep, segalanyaa, mica papa love zyzy bangeettttt", tulis dalam caption postingan sang ibunda.


Kini sudah menjadi bayi yang semakin tumbuh besar, baby Zyzy terlihat semakin ganteng yang tentunya menurun dari kedua orang tuanya.


Bahkan, baby Zyzy juga bakal menjadi kakak dan mempunyai adik yang di mana, Kesha Ratuliu telah hamil anak kedua. Selamat Ulang Tahun buat baby Zyzy.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar