Skip to main content

Tak Tanggung-tanggung! Dinar Candy Minta Kunci Rumah Atta Halilintar Demi Bisa Lakukan Ini: Aku Suka Di Atas


Di tengah perseteruannya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar mengaku ada keinginan untuk membuat konten kolaborasi dengan para disk jockey (DJ) wanita.

Salah satunya adalah Dinar Candy. Sebagai YouTuber top nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar pernah beberapa kali membuat konten bersama wanita keturunan Sunda itu.

Begitu dekatnya dengan Atta Halilintar, Dinar Candy sampai meminta kunci rumah. Untuk apa? Simak ulasannya berikut ini.

Dinar Candy minta kunci rumah

Sebagai seorang wanita yang menekuni dunia DJ, Dinar Candy dibuat terpukau dengan peralatan disk jockey yang super canggih milik Atta saat itu.

Saking canggihnya, Dinar sampai menyalakan musik dengan volume besar membuat Atta malah khawatir karena takut mengganggu tetangga.

“Maaf ya Pak ya. Soalnya aku baru lihat alat DJ-nya canggih gini. Ini gak ada di Indonesia yang kayak gini,” tutur Dinar membuat pria berdarah Minang ini tampak tersipu.

Lebih lanjut, Dinar Candy menunjukkan kecanggihan peralatan Atta, “Ini ada layarnya gede. Ini apa namanya?”

“Kalau gak salah nampan buat minuman itu ya,” seloroh Atta, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTuber AH pada Selasa, 14 Desember 2022.

Kecanggihannya itu membuat Dinar Candy pertanyakan, bisa disewakan atau tidak. “Ini direntalin gak? Kayak rental sejam.”

Bukannya dirental, Atta Halilintar malah mengizinkan untuk membawanya. “Kalau buat kamu, gak ada yang gak boleh. Semua bawa!”

Tampak tidak menggubris ucapan Atta, justru Dinar Candy meminta kunci rumah. “Itu minta itu ya, kunci rumah.”

Permintaan DJ cantik kelahiran tahun 1993 itu tampak membuat Atta Halilintar jadi ragu. Padahal dia sudah izinkan Dinar memakai alatnya, “Kunci rumah juga? Kunci toilet mau?”

“Kan kalau kunci rumah, kalau aku mau latihan DJ kan tinggal ke sini,” jelas Dinar Candy.

YouTuber kelahiran tahun 1994 itu malah berani berikan semua kunci rumahnya. “Tenang, aku kasih semua kunci rumah! Kamu mau lewat mana? Lewat bawah, atas apa lewat bawah?" 

"Aku suka di atas sih. Lewat atas. Kan emang ini lewat atas kan tadi naik?" ujar Dinar. 

Meski Dinar Candy dan Atta Halilintar sempat hampir berseteru seiring dengan adanya konflik Bebby Fey, kini masalah Atta dan Bebby pun sudah menghilang.

Terlebih saat ini Atta Halilintar sudah hidup bahagia dengan keluarganya, Aurel Hermansyah dan Ameena.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar