Skip to main content

8 Potret Terbaru Gaya Ganteng Ammar Zoni Saat Momong Anak, Cocok Jadi Hot Daddy!


Ganteng menawan, Ammar Zoni juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang mendapat predikat hot daddy dari netizen. Ditemui dalam akun Instagram-nya, suami Irish Bella ini kerap mengunggah potret dirinya saat momong anak. Penasaran dong seperti apa foto-foto terbarunya? ;)


Seperti inilah potret bahagia keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella bersama kedua anaknya yang cantik dan ganteng. Ammar pun disebut-sebut sebagai hot daddy oleh netizen.


Ganteng dan macho menawan, Ammar juga kerap membagikan foto-foto manisnya saat momong anak. Termasuk saat bermain dengan si sulung Air Rumi Akbar.


Saking kompaknya, pasangan ayah dan anak yang satu ini juga sering muncul dengan memakai baju senada sehingga terlihat begitu serasi di depan kamera.


Ditemui dalam berbagai foto, Air Rumi juga sangat manja pada papanya. Nggak heran jika foto-foto kebersamaan mereka selalu berhasil bikin gemas netizen.


Menjadi sosok ayah yang dekat dengan anak-anaknya, Ammar Zoni juga kerap menunjukkan sikap manisnya saat menggendong Air Rumi termasuk di pesta ulang tahunnya belum lama ini.


Kompak memakai kaus singlet saat berada di rumah, beginilah gaya lucu Air Rumi saat diajak mengemudikan mobil kesayangan Ammar Zoni.


Dengan segala pesona yang dimilikinya, nggak heran jika netizen sepakat kalau Ammar Zoni memang cocok menyandang predikat hot daddy.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu gimana gaya Ammar Zoni saat momong anak-anaknya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar