Skip to main content

9 Potret Lawas Artis Saat Jadi Bintang Iklan HP, Penampilan Syahrini Masih Jadul Banget, Pangling!


Seiring dengan perkembangan teknologi, handphone pun semakin canggih. Dahulu, orang bisa berbangga diri memiliki ponsel monophonic yang dipakai untuk telepon maupun SMS aja. Tapi sekarang, ada banyak pilihan smartphone yang dibekali dengan fitur-fitur lengkap dengan range harga yang beragam.

Biasanya informasi soal HP terbaru bisa dicek di website resmi, atau bisa juga melalui iklan. Sejumlah selebriti Tanah Air pun sempat menjadi model iklan HP jadul lho. Penampilan lawas para seleb ini pun sukses bikin pangling. Penasaran bagaimana penampilan lawas para artis saat jadi model iklan HP? Simak potretnya berikut ini!


Tanpa bersuara, Master Limbad sukses membawakan iklan HP dengan konsep misterius. (foto: YouTube/Yudi Official)


Penampilan jadul Deddy Corbuzier yang satu ini nggak kalah ikonik. Ia tampil dengan jubah layaknya pesulap dengan riasan mata hitam. (foto: YouTube/Yudi Official)


Tampil dengan gaya rambut bob warna merah, begini potret jadul Agnez Mo saat membintangi iklan HP. (foto: YouTube/Yudi Official)


Ashanty tampil dalam dua look sesuai dengan warna casing HP yang dipegangnya. Ada yang tampil kenakan dress hitam dengan rambut tergerai. Ada pula yang memakai kemeja putih dengan rambut dikepang. (foto: YouTube/Yudi Official)


Pada proyek iklan HP lain, Ashanty tampak dipasangkan dengan Anang Hermansyah yang saat itu masih menjadi teman duetnya. (foto: YouTube/Yudi Official)


Mempromosikan HP dengan model flip, Olla Ramlan tampil elegan memakai dress warna abu-abu dengan rambut tergerai. (foto: YouTube/Yudi Official)


Selanjutnya ada Romy Rafael yang juga tampil dengan busana serba hitam di iklan HP. (foto: YouTube/Yudi Official)


Syahrini tampil dengan gaya rambut jambul khatulistiwa. Cetar membahana! (foto: YouTube/Yudi Official)


Terakhir ada Ringgo Agus yang tampil dengan seragam anak SD warna hijau. (foto: YouTube/Yudi Official)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar