Skip to main content

Blasteran India, Potret Ishaan Anak Aktor Gautam Nain yang Beristrikan Wanita Indonesia - Beranjak Gede & Makin Tampan


Gautam Nain, aktor asal india menikahi wanita Indonesia bernama Soffie Marchue pada 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka kini dikaruniai seorang putra bernama Ishaan Nain yang mulai beranjak besar dan makin tampan. yuk simak sederet potretnya berikut ini biar nggak penasaran.


Inilah potret Ishaan Nain yang kini berusia 8 bulan. Ishaan Nain disebut punya paras blasteran perpaduan dari ayah dan ibunya. 


Meski lahir di Indonesia, dalam sebuah kesempatan Gautam Nain berkata bahwa Ishaan akan dikenalkan dengan dua budaya, Indonesia dan India.


Btw, nggak sedikit yang penasaran dengan kisah ayah dan ibu Ishaan yang berbeda negara ini bisa bertemu hingga menikah dan punya anak. 


Jadi, awalnya Gautam Nain merupakan aktor yang membintangi serial berjudul CHANDRA  NANDINI yang sempat booming.


Hal itulah yang membuat stasiun TV mengundangnya ke Indonesia. Saat itulah sang aktor bertemu dan jatuh cinta kepada Soffie Marchue yang berprofesi sebagai kru TV swasta.


Sambil membesarkan Ishaan, Gautam dan Soffie kini mengelola sebuah rumah produksi bersama. 


Lewat kolom komentar, netizen turut mendoakan agar Ishaan tumbuh besar dengan sehat dan penuh limpahan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya.


Apakah di masa mendatang Ishaan akan mengikuti jejak kedua orangtuanya berkarir di dunia entertainment? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar