Skip to main content

Bukan Cuma Buat Luna Maya Sakit Hati, Syahrini Pernah Lakukan Ini Hingga Bikin Nikita Mirzani Nangis


Penyanyi Syahrini kini sedang menjadi sorotan tajam publik. Hal itu terjadi usai isu perceraiannya dengan Reino Barack, sang suami. Sejumlah kabar miring tentang mantan rekan duet Anang Hermasyah ini pun menyeruak kembali ke publik.

Diketahui jika pernikahan Syahrini dengan Reino Barack terjadi karena pelantun tembang sesuatu tersebut menikung cinta Luna Maya (mantan kekasih Reino Barack).

Bahkan Luna Maya sempat menuliskan soal 'teman makan teman' yang diduga ditujukan untuk Syahrini. Tak hanya soal hubungan asmara saja Syahrini disebut bikin sakit hati orang lain (Luna Maya).

Rupanya tentang hubungan kerja Syahrini pun pernah membuat Nikita Mirzani menangis jika mengingat peristiwa menyedihkan itu.

“Iyaa, itu ceritaya sedih lo, gue bisa berlinang air mata kalau cerita itu,” kata Nikita Mirzani dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Gofar Hilman, Sabtu (10/12/2022).

Nikita Mirzani membeberkan cerita soal Syahrini menggantikan posisinya sebagai penyanyi. Kondisi itu terjadi kala artis yang akrab disapa Nyai tersebut akan diorbitkan Anang Hermansyah sebagai penyanyi.

Semula Nikita Mirzani yang lebih dulu direkrut Anang Hermansyah. Namun, tiba-tiba Syahrini masuk ke dalam projek Anang Hermansyah tersebut.

“Jadi dulu, waktu gue direkrut oleh Anang Hermansyah, dulu gue disuruh daur ulang lagu Temani Aku Rembulan,” ungkap Nikmir.

“Ternyata pas gua recording empat sampai enam bulan itu, terus gue ketemu sama Loly, terus ngobrol sama Mas Anang, kita pergi ke Singapura segala macem, terus tiba-tiba masuklah Syahrini,” lanjutnya.

Nikita Mirzani tidak mengetahui bagaimana ceritanya Syahrini yang justru duet dengan Anang Hermansyah. Ia mengaku jika lagunya diambil oleh Syahrini.

“Gue enggak tahu kenapa Mas Anang langsung sama Syahrini, lagunya juga diambil sama Syahrini,” pungkas Nikita Mirzani.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar