Skip to main content

Dinar Candy Pamer 'Onderdil' Besarnya, Netizen: Idaman Cowok Banget


Pedije seksi Dinar Candy belum lama ini hebohkan jagat maya dengan sebuah unggahan video di akun Tiktok pribadinya @dinarcandy, pada Senin (12/12/2022). Dalam unggahan video Tiktoknya kali ini, Dinar Candy membuat konten video Tiktok yang sedang trend.

Dalam video tersebut, Dinar Candy tampil seksi dengan baju ketat dan celana ketat yang ia kenakan. Mantan kekasih Ridho Illahi tersebut memekai baju ketat pendek yang hanya menutupi buah dada miliknya sehingga memperlihatkan perut seksi Dinar Candy yang mulus itu.

Dinar lantas memadukan baju ketatnya itu dengan celana jeans yang tak kalah ketat juga dari bajunya. Celana jeans ketat Dinar itu membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai yang semakin membuat bodynya bak gitar spanyol.

Penampilan Dinar semakin cantik dengan pemakaian sebuah bando berwarna pink di atas kepalanya. Ia pun menggeraikan rambut panjangnya itu yang semakin membuat penampilannya kece badai.

Tidak ada caption menarik yang ditulis Dinar di unggahan video Tiktoknya itu. Pedije seksi itu hanya membubuhkan emotikon hati yang berwarna merah dan juga tagar namanya di keterangan video tersebut.

Salah satu unggahan video Dinar yang menarik perhatian publik itu ialah pameran buah dada yang diperlihatkan oleh Dinar Candy. Dinar Candy yang memakai baju ketatnya itu langsung mencuri perhatian publik karena payudaranya yang dinilai terlalu besar.

Unggahan video Diar Candy lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Dinar Candy tersebut yang dilansir pada Selasa (13/12/2022).

"Idaman cowok gw," komentar akun @bellasim****.

"Jangan sampai suami aku lihat," tulis yang lainnya pula.

"Suka banget sama teh Dinar.. benar-benar santun.. Sehat selalu teteh sayang.." imbuh yang lainnya lagi.

"Gw bingung bisa kayak gitu makan apa yah?" tanya yang lainnya penasaran.

Seksinya Dinar Candy


Belum genap sehari posting, unggahan video seksi Dinar Candy itu suda ditonton lebih daro 500 ribu kali. Video Dinar Candy juga sudah mendapatkan ribuan likes dan juga komentar dari warganet.

Dinar Candy sendiri diketahui kini tengah sibuk dengan beberapa project yang mulai digelutinya sendiri. Ia kini bahkan sudah memiliki kanal youtube sendiri dengan ribuan subscribernya.

Dinar Candy pun membagikan kegiatan sehari-harinya di kanal youtubenya itu yang juga ditonton publik.

Sementara di akun media sosial lainnya, Dinar Candy kerap mambagikan potret-potret seksinya yang menjadi sorotan publik. Tak jarang pedije seksi itu membagikan momen-momen dirinya yang mengenakan baju seksi.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar