Skip to main content

Penuh Rasa Bangga, Nikita Mirzani Akui Lolly Bisa Raup Rp150 Juta Perhari Cuma dengan Lakuin Ini: Dia Kan Suka Jual...


Selama kurang lebih dua bulan diketahui bahwa Nikita Mirzani pernah mendekam di dalam penjara karena terjerat kasus pencemaran nama baik yang telah dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Ketika ia berada di dalam penjara, sang anak yakni Laura Nasseru membantu sang ibu mencari nafkah dan menjalankan bisnis sang Nyai melalui TikTok.

Rupanya, penghasilan yang diraup sang anak dalam satu hari sangat luar biasa lho!

Ibu 3 anak ini menjelaskan dalam tayangan di YouTube bersama dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

“Dia (Lolly) kan suka jualin produk Miminya kan, dia suka live, mau tau nggak penghasilan Lolly live di TikTok?,” ungkap Nikita Mirzani kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.  

“Satu hari Rp150 juta, Rp153 juta. Ini perhari. Selama Miminya di dalam (penjara). Dia live di TikTok jualan produk,” lanjutnya sambil memperlihatkan bukti hasil penjualan Lolly.

Sontak Irfan Hakimpun mengungkapkan rasa kagumnya dengan Lolly yang bisa mengurus dirinya sendiri bahkan bisa mencari penghasilan ketika sang ibu terlibat masalah. Ia juga memuju bahwa kini anak sulung Niki sudah sangat pandai public speaking.

“Tapi hebat loh si Lolly ini bisa jualin barang-barang kamu,” ujar Raffi Ahmad.  

“Berarti dia jago public speaking,” timpal Irfan Hakim.

Diketahui memang Niki menjalankan beberapa bisnis dan salah satunya adalah produk skincare yang dijual oleh sang anak melalui sosial media.

Sang Nyai mengatakan bahwa bakat yang didapatkan sang anak karena belajar dari ibunya.

“Iya aku kan punya produk skincare dan lain-lain. Iya belajar dari ibunya. Kan kalau ibunya lagi live dia suka dengerin bagaimana ngejualin produk,” jelas Nyai. 

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar