Skip to main content

Penampilan ABG Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK Jadi Sorotan


Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang menonton konser BLACKPINK hari pertama pada Sabtu (11/3) kemarin di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Istri Raffi Ahmad ini tak ingin ketinggalan menyaksikan aksi girl group hits asal Korea Selatan ini mengguncang panggung Indonesia.


Perempuan berusia 35 ini mengunggah dari awal kedatangannya ke lokasi hingga konser berakhir di Instagram Storiesnya.

Dalam video tersebut pada sore harinya, Nagita sampai di GBK memakai hoodie berwarna putih yang ia padukan dengan celana jeans pendek.

Ia hadir lebih awal karena ingin melihat para member BLACKPINK soundcheck sebelum konser dimulai.

Kedatangan Nagita Slavina seketika langsung menyita perhatian banyak orang yang ada di sana.

Mereka pun sontak mengikuti dan menyapa bahkan meminta foto dengan ibunda Rafathar dan Rayyanza ini.


Setelah soundcheck selesai, Nagita mengganti outfitnya. Ia tampil memakai kaos berwarna merah muda pada malam hari saat konser berlangsung.

Penampilan simple Nagita Slavina ini menuai pujian dari warganet. Banyak yang memuji bahwa ibu dua anak ini tampil bak ABG dengan outfit tersebut.

Meski sederhana, Gigi tampak kece bak anak muda jaman sekarang. Terlebih, rambutnya dikepang dua membuatnya semakin terlihat awet muda.

"Gemes banget mama Gigi kayak ABG," ucap akun @hdy***.

"Mama Gigi udah lah nggak pernah gagal memang ABG abis itu rambut dikepang kaya gitu," kata akun @yet***.

Konser BLACKPINK kali ini, Nagita Slavina tak nonton sendirian. Ada Syahnaz dan Nissya yang turut menemaninya menonton empat wanita cantik asal Korea Selatan ini.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar