Skip to main content

Driver ojek online ini full kerja 1 bulan tanpa libur, cara dia habiskan uangnya tuai pujian


Jika biasanya Supriyadi datang ke mal untuk mengambil orderan, kali ini dia ingin berlibur untuk melepas lelah setelah bekerja.

Suka duka menjadi driver ojek online acap kali membuat kita terenyuh dengan perjuangan mereka. Apalagi nggak semua driver mujur soal orderannya. Dalam satu hari orderan bisa anyep dan mendapat penghasilan sedikit. Namun, saat sedang gacor (gampang cari orderan), betapa senangnya mereka karena bisa mengirim untuk keluarga.

Seperti halnya yang dirasakan oleh driver ojek online bernama Supriyadi. Dia membagikan momen liburannya setelah satu bulan bekerja. Jika biasanya Supriyadi datang ke mal untuk mengambil orderan, kali ini dia ingin berlibur untuk melepas lelah setelah bekerja.

"Selama ini masuk mal cuma pas ngambil orderan grabfood aja. Gw mau libur sehari buat jalan-jalan ke mall kayak orang-orang ah. Alhamdulillah pendapat dan tip lagi bagus bangett," tulisnya dalam video.


Supriyadi bersiap sebelum berangkat. Jika biasanya dia memakai jaket hijaunya, kali ini Supriyadi tampak necis dengan baju batik dan celana jeansnya. Ia pun merekam momen liburan sendiri di mal.

"Udah sebulan terakhir ngegrab gak ada liburnya. Sekarang nenangin badan dan pikiran dulu," lanjutnya.


Mendapat kesempatan liburan di mal, Supriyadi mengunjungi resto ala Jepang dan mencicipi ramen di sana. Dia pun meminta ke pelayan untuk memesankan makanan yang biasa dipesan orang.

"Saya mau pesen makanan yang biasa orang makan aja," katanya kepada pelayan.

Karena tujuannya adalah liburan, driver Supriyadi nggak melewatkan kesempatan bermain di timezone. Lelah berputar seharian di mall, ia pun mencoba kursi pijat. Ia juga nggak lupa menelepon sang anak. Supriyadi berharap suatu saat bisa mengajak anak dan istrinya main ke mall.

"Semoga bisa juga ajak anak istri di kampung maen kesini," ujarnya.

Sebelum pulang, Supriyadi menyempatkan nonton film di bioskop. Dia tampak begitu menikmati film, kursi penonton yang empuk, serta ruangan yang dingin.

"Hasil dari ngegrab gue bisa ngirim uang ke kampung, gue juga bisa nyenengin diri gua sendiri," pungkasnya.

Video yang diunggah Selasa (20/12) itu berhasil mencuri perhatian warganet hingga sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali. Beragam komentar juga ditinggalkan warganet menanggapi postingan tersebut.

"berkah selalu, sehat selalu, banyak rejeki selalu ya Pak. Suatu hari bawa sekeluarganya ke mall, aamiin," kata Agung Karmalogy.

"Self reward itu penting pak, bahagiakan diri bapak dulu biar semangat membahagiakan keluarga juga," ujar Martata.

"Ini baru namanya self reward, biar tetep sehat lahir dan batin. Semangat Pak. Semoga selalu sehat dan murah rezeki," timpal Angga.

"MasyaAllah semoga happy selalu ya pak murah rezekinya terus dan sehat selalu," komentar Beyaa.


@supriyadipanoy Biar keluarga di kampung seneng liat bapaknya ngegrab cari uang tapi tetep bisa hepi-hepi #fyp ♬ Semata Karenamu - Mario G Klau



Sumber : brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar