Skip to main content

Pernah Ditawar Rp2 Miliar Untuk Kencan, 10 Potret Rachel Florencia yang Diduga Pacar Baru Reza Arap - Dibanding-Bandingkan dengan Wendy Walters


Usai bercerai dari Wendy Walters, Reza Arap hingga kini belum terlihat memiliki seorang pacar atau pengganti. Namun, melalui beberapa unggahan terbarunya, Reza Arap kerap membagikan momennya bersama seorang gamer yang diketahui bernama Rachel Florencia.

Bahkan, tersiar kabar yang menyebutkan, Reza Arap kini sedang berpacaran dengan sosok cantik tersebut. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu momen kedekatan Reza Arap dan Rachel Cia yang kini tengah ramai disorot netizen tanah air.


Gara-gara momen tersebut keduanya santer dikabarkan menjalin hubungan asmara. Meski demikian belum diketahui seperti apa kebenarannya.


Kabar ini terbilang cukup panas, mengingat Reza Arap baru saja bercerai dari Wendy Walters beberapa waktu lalu.


Meski sosok Rachel Cia jarang tersorot di dunia hiburan, namanya sangat banyak dikenal di dunia streaming game serta pecinta pop culture Jepang.


Seperti yang banyak terlihat di unggahan IG-nya, Rachel kerap membagikan potret-potret hot dan cantiknya.


Tak jarang banyak netizen yang didominasi oleh kaum adam kerap membanjiri kolom komentarnya.


Dalam sebuah sesi di kanal Denny Sumargo, Rachel mengaku kerap mendapat DM tak senonoh dari pengikutnya.


Bahkan saking cantik dan sensualnya Rachel Cia dirinya mengaku pernah ‘ditawar’ miliaran hanya untuk berkencan dengan seorang pria.


Nominal tersebut diketahui mencapai Rp2 miliar dari seorang yang tak dikenalnya.pada akhirnya tawaran tersebut sama sekali tak digubrisnya.


Pada akhirnya kabar soal kedekatannya dengan Reza Arap membuatnya dibanding-bandingkan dengan Wendy Walters.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar