Skip to main content

Diduga Dekat dengan Bunga Citra Lestari, Inilah Sosok Tiko Aryawardhana


Baru-baru ini beredar kabar bahwa artis cantik, Bunga Citra Lestari telah move on dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Bahkan, wanita yang akrab disapa BCL itu dikabarkan sudah mempunyai kekasih baru.

Rumor tersebut mulai beredar saat perayaan ulang tahun sang artis yang ke-40 tahun pada 22 Maret 2023 kemarin. Ketika perayaan ulang tahun tersebut tertangkap sosok pria yang muncul menemani BCL.

Banyak warganet yang mengenai sosok pria tersebut yakni Tiko Aryawardhana. Tiko tampak hadir dengan mengenakan jas berwarna abu-abu.

Terlihat beberapa kali BCL kedapatan menggandeng Tiko saat meniup lilin ulang tahun. Tentu momen tersebut membuat heboh warganet tentang kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana.


Melansir dari laman VIVA, Tiko Aryawardhana sendiri merupakan seorang yang berprofesi di bidang perbankan. Tiko diketahui bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales di sebuah bank. 

Selain sukses di meniti karier di bidang perbankan, Tiko Aryawardhana juga disebut-sebut membangun bisnis di bidang musik.  

Selain itu, Tiko Aryawardhana diketahui adalah alumni dari Universitas Trisakti. Kemudian, dia juga menyandang status sebagai duda tiga anak. Menurut rumor yang beredar di media sosial, dia bercerai pada 2021. 

Kabar kedekatanya dengan BCL, saat mereka ada dalam satu rombongan ketika berlibur ke Universal Studio Hollywood pada November 2022 lalu. 


Pada saat itu, BCL menemani sang anak yang tengah berlibur, pada momen tersebut tampak potongan gambar siluet yang memperlihatkan BCL tengah berpose dengan seorang pria. Diduga pria itu adalah Tiko Aryawardhana. 

Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah Tiko dan BCL memiliki hubungan yang spesial atau tidak. Selain itu, baik Tiko maupun BCL belum memberikan konfirmasi secara resmi terkait isu yang beredar luas di media sosial.

Sumber : antvklik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar