Skip to main content

Dulu Main Sinetron Dari Jendela SMP, 3 Artis Ini Kini Gabung Cinta Setelah Cinta


Sinetron Cinta Setelah Cinta menjadi salah satu sinetron andalan SCTV yang paling ditunggu pemirsa. Menggandeng Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pasangan utama, Cinta Setelah Cinta tampaknya mendulang banyak sukses.

Terbukti banyak artis kembali digandeng untuk meramaikan sinetron satu ini. Melansir dari akun Instagram sinetron.sctv, Cinta Setelah Cinta menggandeng para mantan pemain sinetron Dari Jendela SMP.

Merdeka.com telah merangkum deretan pemain Dari Jendela SMP yang kini masuk ke sinetron Cinta Setelah Cinta. Berikut rangkuman lengkap para pemain barunya.

Sandrinna Michelle


Pemain Dari Jendela SMP yang pertama kali masuk di sinetron Cinta Setelah Cinta adalah Sandrinna Michelle. Sebelum bermain bersama Ririn dan Eza, Sandrinna mendapat peran sebagai Wulan di sinetron remajanya.

Rey Bong


Langkah Sandrinna masuk sinetron Cinta Setelah Cinta kemudian diikuti oleh pasangannya di sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong. Peran remaja berusia 17 tahun tersebut masih dirahasiakan oleh SCTV agar penonton semakin tertarik menunggu sinetron Cinta Setelah Cinta.

Aqeela Calista


Tak sendirian, Rey Bong masuk sinetron Cinta Setelah Cinta bersama dengan Aqeela Calista. Keduanya sama-sama mantan pemain sinetron Dari Jendela SMP. Sama seperti Rey, peran Aqeela di sinetron Cinta Setelah Cinta masih dirahasiakan.

"Ada yang kangen dengan aktingnya nggak ni? @rey_bong26 dan @aqeelacalista bakal gabung sinetron @cintasetelahcinta.sctv nih! Kira-kira mereka diperankan siapa ya?" tulis akun sinetron.sctv.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar