Skip to main content

Via Vallen Ungkap Hubungan Dengan Adik-Adiknya Usai Viral Curhat Merasa Dimanfaatkan Uangnya Saja


Via Vallen viral usai mengunggah curhatan soal perjuangan jadi anak pertama yang jadi tulang punggung keluarga dan menafkahi adik-adiknya. Via Vallen mengaku kesal lantaran merasa dimanfaatkan uangnya saja.

Setelah itu, pada Sabtu (17/12) Via Vallen mencoba menjawab beberapa pertanyaan netizen sekaligus buka suara tentang hubungannya dengan adik-adiknya saat ini.


Lewat caption unggahannya, Via Vallen mengaku bahwa curhatan tersebut merupakan cerita lama sebelum dirinya menikah. Istri Chevra Yolandi ini juga sudah tak lagi memberi jatah bulanan kepada adik-adiknya sejak lama.


Via justru merasa bersalah memberi fasilitas kepada adik-adiknya. "Aku fasilitasi, tapi ternyata aku malah menjerumuskan mereka. Mereka terlena karena merasa sudah cukup," tulis Via.  


Pedangdut 31 tahun ini ingin memutus stigma anak pertama harus menanggung beban keluarga. Menurut Via, anak pertama hanya bertugas untuk memberi modal. 


"Yang harus kita lakukan adalah memberi kail berikut umpan, bukan ikannya. Kalau sudah diberi kail & umpan (modal) masih gitu aja coba biarin mereka kenal dunia luar," ungkapnya. 


"Mereka harus punya kemauan untuk maju, mau belajar dan capek. Biar mereka tau gimana susahnya cari uang dan arti tanggung jawab," lanjutnya. 


Via Vallen kemudian buka suara soal hubungan dengan adik-adiknya saat ini.Menurut Via, kini ia dan adik-adiknya berhubungan baik. Via juga senang adik-adiknya semakin bertanggung jawab.


"Keadaan sama adik ya sekarang baik-baik saja. Mereka sudah berubah jauh lebih baik, tumbuh jadi anak yang bertanggung jawab. Menghargai aku sebagai kakaknya yang selama ini jadi tulang punggung keluarga," sambungnya.


Di ujung captionnya, Via Vallen mendoakan netizen yang mengalami kisah sepertinya diberi kesabaran dan anggota keluarganya segera disadarkan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar