Skip to main content

Siva Aprilia Bikin Meleyot Saat Beri Tatapan Manja Sambil Pamer 'Aset' Besarnya


Siva Aprilia baru saja mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya @sivaapriliareal, pada Sabtu (17/12/2022). Dalam unggahan videonya kali ini, Siva tampil cantik dan juga seksi dengan outfit kece badainya yang berhasil mencuri perhatian warganet.

"Jadiii… Argentina apa Pranciss?" tanya Siva di caption unggahan videonya itu.

Dalam video yang diunggah Siva kali ini, dirinya tampil mempesona dengan dress berwarna ngejreng yang ia kenakan. Dress merah yang dikenakan Siva tampak seksi dan juga ketat yang membentuk lekuk badannya yang aduhai. Telebih atasan bajunya itu hanya menutupi bagian dada besar dari pedije seksi itu.

Ia pun mengambil rekaman video unggahannya itu dengan kamera depan. Dengan menebarkan sedikit senyumannya yang manis dan tatapan mata yang manja, Siva Aprilia pun berhasil membuat para followersnya meninggakan berbagai komentar dalam unggahan videonya tersebut.

Tidak sedikit warganet yang dibuat ketar-ketir dengan unggahan seksi dan juga manja dari wanita yang kini sudah bersia 27 tahun itu. Berikt beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Siva Aprilia yang dilansir pada Sabtu (17/12/2022).

"Jadi pengen ngunyah…." komentar akun @dodi.prayudi****.

"Open wik wik berapa kak," tanya yang lainnya pada kolom komentar Siva.

"Tetap kamu aja yang manis.." timpal yang lainnya ikut berkomentar.

"Gelis pisan neng Siva," imbuh yang lainnya lagi.

Sementara itu, Siva Aprilian sendiri kini kembali mulai aktif konser di beberapa daerah. Usai Covid-19 pandemi 19 sudah mulai reda dan kondisi sudah mulai normal di Indonesia, Siva mulai kembali dengan beberapa konsernya di berbagai daerah.

Di salah satu unggahan terbaru Siva membagikan kabar dirinya yang akan konser di derah Lampung hari ini, Sabtu (17/12/20222. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Siva Aprilia mmbagikan momen bahagianya yang akan menghibur masyarakat Lampung yang tentunya dengan penampilan terbaiknya.

Seksinya Siva Aprilia Pakai Dress Merah Merona


Sementara itu, Siva Aprilia sendiri diketahui memang merupakan seorang pedije yang terkenal humble dan juga seksi. Tak jarang di unggahan laman Instagram pribadinya Siva membagikan potret-potret seksinya yang langsung mencuri perhatian warganet.

Siva diketahui mengawali karirnya sebagai seorang model. Wanita asal Garut itu memang memilikiparas wajah yang cantik dan juga bentuk tubuh yang body goals. Selain itu, Siva Aprilia juga dikenal sebagai artis pameran di beberapa acara.

Dirinya sempa beberapa kali terlihat sebagai ring girl di acara smackdown dan olahraga bela diri lainnya.

Bahkan olahraga bela diri pasalnya menjadi salah satu pilihan Siva Aprilia karena ia merasa semakin menjadi lebih sehat dengan berolahraga.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar