Skip to main content

10 Potret Kabar Terbaru Ita Mustafa yang Disebut Pacar Pertama Tommy Soeharto, Cantiknya Awet - Dulu Aktris Berprestasi


Ita Mustafa dikenal sebagai salah satu aktris senior yang telah membintangi sejumlah judul film di masa jayanya. Namun, beredar pula kabar yang menyebut jika Ita dulunya adalah pacar pertama dari Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Hubungan mereka pun sempat dirahasiakan.

Kini, sosok Ita memang tak lagi muncul di layar kaca. Namun, ia masih tetap eksis di media sosial membagikan momen kesehariannya. Yuk kita intip terbarunya berikut ini.


Kala itu, berhembus kabar jika Ita adalah pacar pertama dari Tommy Soeharto. Bahkan kabarnya, Tommy pernah ‘ngapel’ ke rumah Ita ditemani oleh ajudan.


Tommy juga disebut meminta bantuan para sahabatnya yang merupakan pengusaha dan pembalap untuk menjemput Ita dan mengantarnya menemui Tommy yang sudah menunggu di sebuah tempat.


Hubungan Ita dan Tommy disebut memang sengaja dirahasiakan. Tak lama kemudian, beredar kabar bahwa hubungan mereka harus kandas lantaran dikabarkan jika keluarga Cendana tak merestui mereka.


Ita pun memutuskan untuk menikah dengan Bambang Nindianto pada tahun 1998 silam. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak.


Ita Mustafa mengawali karir di dunia entertainment sejak tahun 1976 silam. Ia pun sukses menjadi salah satu aktris berbakat dan mendapatkan sejumlah penghargaan.


Ita yang kini berusia 63 tahun berhasil memenangkan penghargaan di dunia akting. Salah satunya adalah memenangkan aktris pendukung terbaik untuk perannya di film GADIS PENAKLUK (1980).


Debut akting di film ATENG SOK AKSI (1977), film layar lebar terakhir yang dibintangi oleh Ita adalah SELAMANYA (2007).


Tak cuma main film layar lebar, Ita juga dikenal sebagai Mama Rehe di serial TV JINNY OH JINNY (1997-2022).


Lama nggak muncul di televisi, wanita berdarah Cirebon - Palembang ini disebut sedang merintis sebuah usaha di Jakarta. 


Ia membagikan sederet aktivitas terbarunya lewat media sosial. Penampilannya disebut begitu awet muda meski usianya telah memasuki kepala enam. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar