Skip to main content

Ini Potret Gadis Penjual Kopi Berparas Cantik di Warung Pinggir Jalan, Cakepnya Bak Artis Ibu Kota!


Orang berparas memang mudah mencuri perhatian warganet. Kali ini yaitu seorang gadis penjual kopi berparas cantik yang juga viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan sorotan.

Dilansir dari laman merdeka.com (14/10), gadis cantik ini diketahui berjualan di warung pinggir jalan di dekat Alas Roban. Penasaran bagaimana pesona gadis penjual kopi berparas cantik ini?

Berikut ini deretan potret gadis penjual kopi berparas cantik di warung pinggir jalan Alas Roban yang berhasil mencuri perhatian.


Diketahui dari video di channel YouTube Gondrong Labanan New, gadis cantik ini berjualan kopi bersama dengan sang ibunda.


Gadis ini sekarang berusia 25 tahun. Pesona kecantikannya pun tetap terpancar meski penampilannya terlihat sederhana waktu jualan kopi.


Ini nih foto saat gadis penjual kopi cantik ini berbincang dengan perekam video yang berhasil mendapatkan perhatian dari netizen tersebut.


Lokasi warung kopi tempat gadis cantik ini berjualan yaitu berada di Desa Timbang Banyu Putih, Batang, Jawa Tengah. Yang dekat bisa mampir ke sana nih.


Itulah sederet potret gadis penjual kopi yang berparas cantik dan berhasil mencuri perhatian netizen. Pasti betah nih yang pergi ngopi ke sana, ada yang pengin ngopi ke sana gak nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar