Skip to main content

Pernyataan Irish Bella di Masa Lalu Viral Lagi, Blak-blakan Ungkap Sempat Benci Ammar Zoni


Untuk kedua kalinya Ammar Zoni terjerat kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Kali ini polisi menemukan barang bukti sabu dan suami Irish Bella itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Di tengah riuhnya pemberitaan soal kasus ini, potongan video lama Irish Bella saat menghadiri sebuah acara kembali viral di TikTok. Dalam kesempatan itu, wanita berhijab ini menceritakan perihal ketidaksukaannya pada Ammar Zoni di masa lalu.

Untuk diketahui, sebelum menjadi pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella adalah teman. Mereka juga pernah terlibat dalam satu peroduksi sinetron yang sama.

"Allah mempertemukan dengan Mas Ammar Zoni, tadinya aku dulu benci banget sama dia ya Allah. Aduh sosoknya dulu tuh sangat menyebalkan," ungkap ibu dua anak tersebut dikutip dari akun TikTok Rohimat Vlog, Sabtu (11/3/2023).

Irish Bella Menjabarkan Sifa-Sifat Ammar Zoni yang Tidak Disukainya


Irish Bella lantas membeberkan sifat-sifat apa saja yang tidak disukai dari Ammar Zoni pada masa lalu. Rupanya, banyak hal yang tidak disukai oleh artis berusia 26 tahun itu. 

"Waduh, tengilnya masyaAllah, tengilnya luar biasa, terus aku selalu lihatnya sosoknya sombong, enggak on time ketika syuting, lama ketika kerja karena harus mendalami peran dulu, anaknya kan teater banget. Terus aku yang kayak, 'Cepatan dong!'," paparnya.

Kebencian Irish Bella Berubah Menjadi Rasa Cinta

Namun rasa benci itu seketika berubah menjadi cinta. Irish Bella jadi sulit membedakan mana perasaan benci dan mana perasaan cinta.

"Pokoknya semua yang dia lakuin salah di mata aku. Tapi itulah ya mungkin, jangan terlalu membenci seseorang ya karena benci dan cinta itu tipis sekali. Akhirnya benar kan, akhirnya jatuh cinta kan," tutupnya.

Penetapan Ammar Zoni Sebagai Tersangka

Polres Jakarta Selatan menggelar perkara penangkapan pesinetron Ammar Zoni, terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu diamankan bersama dua orang rekan Ammar Zoni lainnya, M dan RH.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan bahwa saat ini Ammar Zoni dan dua temannya telah ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil tes urine yang dilakukan, ketiganya positif metafetamin dan amfetamin.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar