Skip to main content

Diperbudak belasan tahun, Ini alasan Ivan Fadilla tolak 3 kali rujuk sama Venna Melinda:Dia bukan istri idaman


Usai diperbudak belasan tahun oleh Venna Melinda akhirnya Ivan Fadilla memberikan tanggapan alasannya ogah rujuk sama mantan istri.

Berusaha menahan sabar selama ini tapi kesabaran yang selalu saja terkikis dengan tabiat buruk Venna Melinda membuat Ivan Fadilla menjadi jengah dan tak ingin lagi berurusan.

Ivan Fadilla yang selalu memperlakukan istri seperti layaknya ratu dalam istana tapi hal ini justru disalah artikan oleh Venna Melinda yang merendahkannya dan sering memintanya untuk memakaikan sepatu.

Ivan Fadilla sebenarnya masih menunggu Venna Melinda untuk berubah tapi ternyata harapannya justru harus musnah ketika mengetahui mantan istrinya tak pernah menjadi apa yang diinginkannya.

Venna Melinda bahkan begitu kurang ajar ketika dia sengaja memberikan 4 syarat untuk Ivan Fadilla, salah satunya untuk memberikannya uang senilai puluhan juta.

Hal ini disampaikan langsung Venna Melinda ke pengacaranya bernama Kemala Dewi pada video yang diunggah tahun 2015 silam.

“Waktu sidang hari Senin lalu, terakhir dibahas masalah uang Rp 40 juta. Mas Ivan maunya uang itu dibagi ke keluarganya dan keluarga Mbak Venna, tapi dalam hal ini mbak Venna merasa keberatan karena uang tersebut sudah dipotong untuk uang sekolah anak-anak dan lainnya,” kata Kemala Dewi dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada 11 Februari 2023.

“Mbak Venna itu maunya uang itu gak dipotong sama sekali, awal keributan juga terjadi karena mas Ivan suka ribut masalah uang, makanya Mbak Venna menulis 4 syarat itu sebagai titik temu penyelesaian masalah mereka,” sambungnya.

“Saya bilang jika mau rujuk sama saya tanpa adanya 4 syarat itu,sesuai dibuku nikah aja lah, tapi ketika dengan syarat saya harus memberikan uang Rp 40 juta, saya jadi berpikir tidak jadi untuk rujuk,” balas Ivan.

Setelah cerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla kerap ditanya pendapatnya oleh orangtua dan keluarganya kenapa tak ingin kembali rujuk.

“Saya tidak bisa kembali rujuk sama dia, ini sudah cukup semua perbuatan dia ke saya dulu sungguh keterlaluan sebagai istri, saya berusaha sabar tapi kesabaran saya justru disalahartikan, dia bukan tipe wanita idaman saya, seorang istri yang selalu merendahkan suaminya,” kata Ivan Fadilla.

“Dia jawab tidak dan dia sudah dua kali bilang tidak akan mau untuk kembali bersama aku,” kata Venna Melinda.

Begitupun juga menurut pernyataan dari Majelis Hakim saat mereka melakukan sidang gugatan cerai jika Ivan Fadilla telah menolak sebanyak 3 kali untuk rujuk dengan Venna Melinda.

“Pak Ivan bilang “Saya tidak mau kembali bersama dia dan sudah terhitung selaam 3 kali saya bilang tidak akan bersama istri seperti itu, belum tante saya dan semua orang yang ingin kami kembali, saya selalu bilang tidak, kenapa harus dipaksa” saya hanya mengikuti kemauan Pak Ivan saja,” ucap Majelis Hakim.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar