Skip to main content

Tinggal Kenangan, 9 Potret Lawas Pernikahan Artis yang Dipisahkan Maut


Setiap pasangan suami istri tentu ingin rumah tangganya bertahan langgeng hingga menua bersama. Namun sayangnya, suratan takdir adalah rahasia Tuhan yang tak pernah kita ketahui sebelumnya. Berharap bisa hidup lebih lama hingga menua bersama, beberapa artis Indonesia ini justru harus mengikhlaskan belahan jiwanya pergi untuk selamanya.

Meski sudah berpulang, tapi kenangan tentang pasangannya akan selalu tertanam dalam hati mereka. Salah satunya tentang momen pernikahan mereka di masa lalu. Kali ini, Popbela sudah menyiapkan 9 foto lawas pernikahan artis yang dipisahkan oleh maut. Ada yang kini sudah menikah lagi, tapi tak sedikit juga yang tetap setia dengan kesendiriannya.

1. Bunga Citra Lestari dipersunting Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Pernikahan mereka berjalan langgeng selama 11 tahun, sampai akhirnya Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung pada 18 Februari 2020.


2. Menikah sejak 11 April 1999, Teddy Syach mampu mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Rina Gunawan selama 22 tahun, sebelum akhirnya sang istri meninggal pada 2 Maret 2021 setelah berjuang melawan COVID-19.


3. Joanna Alexandra menikah dengan Raditya Oloan pada 16 Juni 2007. Walaupun menikah muda, keduanya bisa menjaga janji suci mereka hingga maut memisahkan pada 6 Mei 2021 lalu. Raditya meninggal karena COVID-19.


4. Indro Warkop melepas masa lajangnya dengan Nita Octobijanthy pada 11 Februari 1981. Kisah cintanya romantis, Indro bahkan tetap mengingat setiap kenangan bersama Nita meski sang istri sudah meninggal pada Oktober 2018 lalu.


5. Ifan 'Seventeen' masih mengingat hari pernikahannya dengan Dylan Sahara yang digelar di pinggir pantai pada 2 November 2016. Namun sedihnya, Dylan justru meninggal dunia karena tragedi tsunami pada Desember 2018.


6. Tsunami di Selat Sunda itu juga merenggut nyawa Herman Sikumbang, suami dari Juliana Moechtar. Seperti ini potret pernikahan mereka yang digelar dengan adat Aceh di tahun 2012 silam.


7. Menikah pada 2011, Ferdi Ali hanya dapat merasakan manisnya berumah tangga dengan Shasya Yunisha selama 3 tahun. Sebab, istrinya meninggal tak lama setelah mereka dikaruniai buah hati.


8. Belum genap setahun menjadi pasangan suami istri, Mutia Ayu harus merelakan kepergian Glenn Fredly untuk selamanya pada April 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara tertutup pada 19 Agustus 2019.


9. Pernah gagal berumah tangga, Ririn Ekawati menikah lagi dengan Fery Wijaya pada 30 September 2015. Belum genap dua tahun hidup bersama, Ririn menerima kenyataan bahwa suaminya meninggal karena penyakit leukimia.


Sumber : popbela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar