Skip to main content

Niat Pamer Tas Hermes, Bagian Tubuh Syahrini ini Malah Bikin Netizen Salah Fokus: Dia Ngapain sampai Bengkak?!


Nama Syahrini masih terus menjadi perbincangan hangat publik meski kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Baik gaya maupun kehidupan rumah tangganya selalu jadi perbincangan.

Meskipun telah memilih untuk membuat hidupnya lebih privasi, namun ada saja pemberitaan miring soal kehidupannya.

Belum lama ini, istri Reino Barack itu mengunggah sebuah foto dalam instagram stories miliknya. Niat hati ingin pamer tas Hermes berwarna pink, Syahrini justru dapat komentar nyinyir.

"Good Moring pinky emezz," tulis Syahrini dikutip dari akun @conglie_willneverdie, Jumat (10/3/2023).

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dinilai memiliki ukuran tangan yang besar dan terlihat seperti membengkak. Padahal Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang selalu memperhatikan penampilan dan bentuk badan.

Tak sedikit yang menyebut bahwa tangan Syahrini terlihat seperti tersengat tawon bahkan banyak yang menganggap gambar yang diunggah tersebut lupa diedit.

"Kena sengat tawon ya tuh tangannya," komentar netizen. "Tangannya bulet2, edit badan nya luar biasa sampe lupa tangan nya masih bulet," imbuh yang lain. "Maaf ya, entah kenapa setiap liat tangannya auto keinget ibu Sisca Soewitomo, bu sisca wajar ya karena maestro masakan, dia ngapain coba sampe tangannya sebengkak itu," kata netizen.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar