Skip to main content

Bajunya Disebut Terlalu Vulgar, Ini 10 Potret Bunga Citra Lestari yang Ramai Dikritik Saat Tampil di Bar - Nama Mendiang Ashraf Kembali Diseret


Bunga Citra Lestari kembali menjadi sorotan. Kali ini, outfit pilihannya ramai dikritik. Saat tampil di sebuah bar, BCL kenakan baju yang dinilai terlalu terbuka oleh netizen. Kolom komentar di Instagramnya pun sontak diserbu. Berikut selengkapnya. 


Masih bisa diingat, beberapa waktu lalu BCL ramai disorot gara-gara kenakan tanktop warna cokelat. Netizen pun sempat kaget sebab tanktop itu mirip sekali dengan warna kulit.


Sebelumnya lagi, ia ramai diduga sedang hamil karena perutnya yang biasanya terlihat rata kini sedikit membuncit. Kala itu, BCL pun segera buka suara.


Ia menegaskan dirinya tidak sedang hamil. "Saya sedih kalau orang body shaming. Saya (gendut karena) makan lah. Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," ujarnya.


Kini, BCL kembali mencuri perhatian publik. Baru-baru ini BCL memang kedapatan tampil di sebuah klub malam. Ia tampil cantik dengan rambut yang diikat ke belakang.


Tata rambut itu membuat leher dan bahunya terlihat jelas. Apalagi, baju BCL juga cukup terbuka di bagian atas. Baju itu lah yang ramai dikritik oleh netizen.


Menurut mereka, baju BCL terlalu terbuka. Ada juga netizen yang sampai menyeret nama mendiang Ashraf Sinclair. Menurut mereka, kasihan mendiang Ashraf jika BCL tampil terbuka begitu.


Sementara itu, netizen lain memberikan pendapat yang berbeda. Menurut mereka, wajar saja BCL memakai baju yang terbuka karena memang tampil di klub malam.


Di momen itu, BCL tak sendiri. Ia tampil bersama Diskoria dan laleilmanino. Mereka membawakan lagu single kolaborasi yakni Badai Telah Berlalu.


Diketahui, single tersebut dirilis pada Januari 2023 lalu. Masih terbilang baru, lagu tersebut tampak disambut meriah oleh para pengunjung yang hadir di acara itu.


BCL sendiri tampak asyik bernyanyi di momen tersebut. Ia tidak hanya tampil cantik dan menawan tapi juga totalitas mempersembahkan suara emasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar