Skip to main content

Kini Tinggal di Eropa, Ini 8 Potret Terbaru Nadia Vega yang Makin Memesona di Usia 35 Tahun - Lebih Bahagia Usai Pindah dari Singapura


Nadia Vega merupakan salah satu artis tanah air yang kini sosoknya sangat jarang tersorot. Seperti diketahui, dirinya merupakan seorang artis sinetron pada tahun 2000-an. Kabar sebelumnya menyebutkan, diketahui ia pernah menetap di Singapura.

Kini ia sudah berusia 35 tahun, uk intip deretan potret terbarunya!


Berikut adalah salah satu unggahan terbaru Nadia Vega yang saat ini sudah sangat jarang tersorot.


Tepatnya pada Februari lalu, ia dikabarkan menetap di Singapura. Namun, kini ia sudah mengikuti jejak sang suami yang telah pindah ke Eropa.


Melalui sebuah unggahan, ia mengaku jauh lebih bahagia dan damai saat memutuskan untuk pindah ke Eropa.


Meski kini ia sudah tak lagi terlibat dalam berbagai judul sinetron seperti dulu, ia tetap menjaga eksistensi-nya melalui instagram.


Seperti yang terlihat, ia tak begitu sering membagikan deretan momen ataupun kebersamaannya dengan sang suami.


Tepatnya pada Senin (12/12), ia merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Kini Ig story-nya cukup ramai dengan unggahan ucapan selamat ulang tahun.


Meski sudah cukup berumur, mantan pesinetron remaja ini tetap banyak disanjung netizen karena parasnya yang sangat awet muda.


Demikianlah deretan potret Nadia Vega yang kini sudah pindah ke Eropa dan merasa jauh lebih bahagia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar