Skip to main content

Ngaku Uang Belanja 3 M Per Bulan, Ternyata Syahrini Cuma Punya Uang Segini, Warganet: Ngenes Banget


Warganet seakan tidak pernah bosan membahas kehidupan Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu ini kerap menjadi buah bibir karena memiliki segudang keunikan.

Syahrini terkenal dengan gaya manja dan lebaynya, yang terkadang membuat sebagian besar masyarakat merasa geli.

Tidak hanya itu, Syahrini juga dikenal karena suka memamerkan segala barang atau benda yang ia miliki, mulai dari tas, sepatu, baju, perhiasan, dan lain sebagainya.

Syahrini juga sering melancong ke berbagai negara dan memamerkannya di sosial media miliknya.

Genap berusia 37 tahun, akhirnya Syahrini dipersunting oleh pengusaha muda bernama Reino Barack, yang merupakan mantan pacar Luna Maya.

Setelah dinikahi, Reino Barack memboyong Syahrini untuk tinggal bersamanya di Singapura. Dengan demikian, ia harus rela meninggalkan karirnya sebagai penyanyi terkenal.

Meninggalkan pekerjaan yang telah membuatnya menjadi orang yang terbilang sukses, Syahrini mengaku tidak keberatan.

Pasalnya, uang belanja yang diberikan oleh Reino Barack kepada dirinya sebesar tiga kali lipat dari honornya ketika perform.

Dilansir dari suara.com, honor Syahrini setiap perform adalah senilai Rp 1 miliar. Jika uang belanja yang diberi Reino Barack pada dirinya sebesar 3 kali lipat, maka bisa jadi uang belanjanya adalah sebesar Rp 3 miliar.

Meski demikian, wanita yang akrab disebut inces tersebut tidak pernah menyebut nominalnya secara pasti.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar video yang menunjukkan bahwa Syahrini memiliki kartu kredit berwarna silver yang jumlah limitnya hanya Rp 4 juta.

Video tersebut diposting oleh akun Instagram @conglie_willneverdie yang tentu saja memancing beragam komentar dari warganet.

“Ngenes banget ya ampun nauzubillah. Pake credit card segitu di zara dapat berapa pcs baju coba? Ya ampun bude bude, nasibmu sungguh malang,” tulis akun @xxi***.

“Aing yang rakyat jelata aja punya kartu ATM nasabah prioritas lo tante sayur. Dan nggak pernah pake CC pula. Meskipun jatah bulanan aing Cuma 2 digit, tapi aing nggak lupa nabung buat investasi. Biar nanti di hari tua bisa menikmati passive income,” kata akun @yann***.

“Gue kira bakal beli garskin gitu biar nutupin kartunya, hahaha. Gue lebih suka debit sih daripada cc,” kata akun @met.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar