Skip to main content

Potret Fuji dan Thariq Ngedate Ala Anak SD, Niat Pakai Seragam - Jajan di Pinggir Jalan


Setelah mengunggah foto masa-masa sekolah yang penuh dengan adegan tidur, Fuji melakukan sesi pemotretan dengan tema anak SD. Memakai baju sekolah dasar yang berwarna merah putih, Fuji kencan di luar gerbang sekolah bersama Thariq Halilintar.

Melengkapi penampilan mereka yang sudah persis anak sekolahan, Fuji dan Thariq juga jajan ala anak SD. Apa saja yang mereka beli? Simak selengkapnya di sini...


Es teh bungkus plastik adalah salah satu jajanan wajib anak SD dan Fuji pun menyukainya. Bak anak SD yang baru pulang sekolah dan kehausan, Fuji meminum es teh dalam plastik dengan nikmat.


Tidak hanya Fuji yang dandan bak anak SD. Thariq Halilintar pun juga memakai seragam ala anak SD yang badung. Bajunya keluar dari celana, dengan jajanan di tangan.


Fuji dan Thariq membuat banyak netizen tertawa dengan tema pemotretan baru mereka. Karena keduanya sama-sama lucu dengan baju ala anak SD.


Thariq pun membeli jajanan khas anak SD, mie dalam plastik. Ini adalah kencan ala anak sekolah yang murah meriah tapi penuh dengan kenangan.


Dengan baju ini, Fuji masih tampak pantas jadi anak sekolahan. Sementara Thariq pun masih cocok jadi anak sekolah yang badung dengan gayanya yang tengil.


Untuk membuat sesi pemotretan ini tampak lebih natural SD-nya, mereka melakukan pengambilan gambar di depan gerbang sekolahan yang sepi.


Netizen pun menggoda Fuji dan Thariq dengan 'Es teroooss'. Seperti omelan ibu-ibu kepada anak mereka yang masih kecil dan terus minum es sepulang sekolah sampai akhirnya sakit batuk.


Kalau menurut kamu, Fuji masih pantas jadi anak SD atau nggak? Kecuali makeup dan lipstiknya, Fuji masih tampak imut sih.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar