Skip to main content

Maia Estianty Kondangan Bareng Suami di Israel, Bikin Salfok: Kukira Bunda Corla


Maia Estianty Kondangan Bareng Suami di Israel, Bikin Salfok: Kukira Bunda Corla

Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry kembali menjadi sorotan setelah menghadiri acara pernikahan di luar negeri. Kali ini, ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, ini datang ke pernikahan teman yang berada di Yerusalem, Israel.

Hal ini terkuak melalui unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya. Tak lupa ia menyematkan pesan singkat dalam unggahannya.

"Di acara pernikahan. Selamat kepada Nathalie dan Freddy," tulis Maia Estianty di caption, Senin, 13 Maret 2023.Dalam unggahannya, Maia Estianty mengenakan dress ketat mengkilap berlengan panjang dan berwarna ungu yang memiliki bentuk leher V.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Penampilan elegannya itu dipercantik dengan kalung berlian kecil. Warganet pun memuji penampilannya yang terkesan "mahal" itu.

Namun, penampilan Maia Estianty itu malah bikin netizen salfok. Ada yang menyebut Maia Estianty mirip dengan Bunda Corla.

"Kukira Bunda Corla tadi," tutur netizen.

"Sama aku juga," timpal netizen.

"Sepemikiran.. Slide terakhir paling mendekati," tandas lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar