Skip to main content

Menolak Tua! 4 Artis Cantik Indonesia Ini Setiap Tahunnya Malah Terlihat Tambah Muda, Bahkan Ada yang Punya 4 Cucu!


Seseorang dengan usia sudah tak muda lagi akan sangat wajar jika muncul kerutan dan tubuh yang sudah tak seideal dahulu. Eits, tapi ada juga lho, sederet artis yang masih awet muda, sehat, dan bugar di usia mereka yang sudah tak muda lagi.

Menua seolah tak berlaku bagi mereka. Hmm, siapa saja yang artis yang menolak tua di usia mereka yang bahkan sudah menginjak kepala 4? Simak yuk!

1. Wulan Guritno


Nah, kalau artis yang satu ini sudah menjadi perbincangan cukup lama. Menginjak kepala empat, Wulan tidak terlihat menua secara drastis lho. Malahan semakin bertambahnya umur, kecantikan Wulan Guritno makin diakui. 

Meski sudah memiliki tiga anak, Wulan nggak kelihatan berbeda jauh dengan anak-anaknya lho, bahkan banyak yang menyandingkan Wulan dengan anak pertamanya yaitu Shalom Razade sebagai kakak dan adik. Wulan mengaku untuk bisa terlihat awet muda, ia menjaga pola makan dan healthy lifestyle. Seolah menolak tua, Wulan Guritno aged like a fine wine.

2. Yuni Shara


Selain Wulan Guritno, artis sekaligus penyanyi yang tak kalah awet muda adalah Yuni Shara. Dengan tubuh yang mungil dan kulit yang masih bugar, Yuni Shara tak terlihat seperti seseorang yang sudah menginjak kepala lima.

Salah satu rahasia awet muda yang ia bagikan yaitu menggunakan bahan alami seperti lidah buaya yang digunakan sebagai masker. Selain itu, ia juga hingga saat ini rutin menjaga pola makan dan pola hidupnya.

Untuk asupan makan, penyanyi ternama ini sangat menghindari makanan dengan kadar lemak tinggi dan untuk kegiatan yang menyehatkan ia rutin melakukan olahraga agar bentuk tubuhnya juga terjaga.

3. Sophia Latjuba


Sama dengan Yuni Shara, Sophia Latjuba yang telah menginjak usia 51 tahun terlihat tak menua ya. Dengan tubuh ramping dan wajah yang terlihat fierce, banyak yang menilai Sophia masih berusi 30 tahun lho.

Untuk menjaga tubuhnya, ia melakukan hal yang serupa dengan Yuni Shara dan Wulan Guritno yaitu menjaga healthy lifestyle. Sophia sangat memerhatikan pola makan dan ia juga rutin melakukan olahraga. Salah satu olahraga yang paling ia minati adalah yoga.

Selain mendapatkan tubuh yang sehat, melalui yoga Sophia juga mendapatkan jiwa yang tenang dan dipercaya sebagai salah satu kunci awet mudanya. Mirip dengan Wulan, Sophia juga kerap disandingkan sebagai kakak dan adik dengan sang anak yaitu Eva Celia.

4. Donna Harun


Terakhir, ada perempuan cantik yang awet mudanya sudah melegenda. Yups, siapa lagi kalau bukan Donna Harun.

Berusia 55 tahun, kecantikan Donna benar-benar nggak memudar lho. Bahkan saat ini, Donna sudah menyandang gelar seorang nenek dari 4 cucunya. Meski begitu, Donna masih terlihat bugar dan awet muda.

Selain masih rutin berolahraga golf, Donna Harun juga rutin mengonsumsi berbagai vitamin seperti vitamin C dan vitamin D untuk menjaga kondisi kulitnya agar tetap cerah dan kencang. Donna juga kerap menikmati teh hijau dan air putih hangat yang baik bagi tubuhnya.

Itu dia, deretan artis yang menolak tua. Dengan menjaga lifestyle, mereka bisa mendapatkan tubuh yang proporsional dan wajah yang awet muda di usia mereka yang sudah tak muda lagi. Tertarik mencoba agar awet muda seperti mereka?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar