Skip to main content

Potret Nastusha dan Dante yang Sering Disebut Versi Mini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nggemesin Banget!


Dari pernikahannya dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dianugerahi dua anak yang lucu-lucu, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Cantik dan ganteng, Nastusha dan Dante selama ini kerap disebut-sebut sebagai versi mini kedua orangtuanya. Nastusha yang dibilang mirip Glenn, sementara si bungsu Dante disebut mirip Chelsea. Penasaran dong seperti apa potret kebersamaan mereka?


Inilah postingan foto Nastusha Olivia Alinskie dan adiknya, Dante Oliver Alinskie dalam pemotretan terbaru mereka. Berpose bak model pro, kakak beradik yang satu ini benar-benar lucu dan menggemaskan.


Dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang terkompak, Nastusha selalu menjaga Dante dengan penuh cinta. Sementara si bungsu juga suka bersikap manja pada kakaknya.


Cantik dan ganteng, Nastusha dan Dante pun kerap disebut-sebut sebagai versi mini dari kedua orangtuanya. Nastusha yang mirip Glenn, sementara wajah Dante disebut mirip Chelsea.


Di perayaan ulang tahun Dante yang ke-2, Nastusha juga sempat terlihat memeluk adiknya hingga berhasil bikin gemas netizen. Mereka benar-benar lucu banget!


Selalu bersikap manis saat difoto, penampilan Nastusha dan Dante memang terlihat seperti Chelsea dan Glenn yang tetap harmonis dan penuh cinta meski sudah 15 tahun bersama.


Di foto ini, kamu bisa melihat betapa gentle dan manisnya Nastusha saat bermanja-manja dengan Dante. Wajah mereka benar-benar terlihat sebagai versi mini Glenn dan Chelsea bukan? ;)


Netizen juga dibuat gemas dan heboh saat melihat potret manis kala Nastusha mengecup bibir adiknya. Mereka selalu punya cara bikin orang lain jatuh cinta dengan kebersamaannya.


Melihat kedekatan di antara Nastusha dan Dante, nggak sedikit netizen yang berharap agar mereka punya adik lagi. Lucu banget sih ya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar