Skip to main content

Potret Rani Mukherjee Cium Tangan Shahrukh Khan di Kolkata, Disebut Reuni KUCH KUCH HOTA HAI


Shahrukh Khan hadir di Kolkata International Film Festival bersama Rani Mukherjee. Mereka terbang bareng dari Mumbai dan begitu mendarat di bandara Kolkata, langsung disambut ratusan fans.

Ketika hadir di atas panggung, Shahrukh Khan dan Rani sangat akrab. Mereka bercanda, bahkan Rani mencium tangan SRK dengan akrab yang membuat sang aktor tertawa.


Shahrukh Khan menyapa ratusan fans yang menyambutnya di bandara Kolkata. Ia hadir di kota itu untuk memenuhi undangan dari Kolkata International Film Festival.


Shahrukh terbang dari Mumbai bersama Rani Mukherjee. Kehadiran dua bintang tenar ini pun membuat fans di Kolkata sangat heboh hingga SRK dan Rani sulit untuk berjalan menuju mobil yang menjemput mereka.


Begitu naik ke atas panggung dan melihat ada Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, Shahrukh Khan langsung memberi salam dengan menyentuh kaki. Pertemuan mereka disebut netizen sebagai reuni keluarga Raichand di KABHI KHUSHI KABHIE GHAM.


Rani Mukherjee pun memberi salam kepada Amitabh Bachchan dan Jaya. Kemudian ia dan SRK bercanda di atas panggung sebelum acara penghargaan KIFF dimulai.


Kebersamaan Rani dan Shahrukh Khan di panggung KIFF disebut sebagai reuni KUCH KUCH HOTA HAI. Setelah 24 tahun berlalu, netizen masih bahagia melihat Rahul dan Tina berjumpa lagi.


Malam itu Shahrukh Khan mendapatkan penghargaan dari KIFF. Ia tampil gagah dan tampan kala memberikan pidato yang membuat semua orang bertepuk tangan.


Meski jarang berjumpa, namun Shahrukh dan Rani masih akrab satu sama lain. Ketika Rani mendadak mencium tangannya, Shahrukh pun tergelak dan adegan ini viral di India.


Reuni KKKG ada di scene ini. Meski bukan bintang utama, namun Rani juga ikut bermain di film yang melambungkan nama Shahrukh Khan dan Amitabh Bachchan itu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar