Skip to main content

Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Tampil Hot dan Semakin Dewasa di Pemotretan Terbaru


Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji menjalani banyak sesi pemotretan. Yang terbaru, ia telah merilis hasil photoshoot-nya bersama FD PHOTOGRAPHY. Di sanalah ia tampil hot dan semakin dewasa daripada biasanya. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Fuji dalam pemotretan terbarunya bersama FD PHOTOGRAPHY. Makin hot dan semakin dewasa bukan? ;)


Berpose mengenakan dress hitam super glamor dan memancarkan aura high fashion, Fuji juga merias wajahnya dengan makeup bold.


Berkat penampilannya yang semakin dewasa ini, nggak heran jika Fuji memancarkan pesona Alpha Female pada look-nya.


Untuk rambutnya sendiri, Fuji juga memakai hair extension untuk membuat rambutnya lebih panjang dan tebal saat ditata ponytail seperti ini.


Bak model profesional, Fuji juga menunjukkan pose terbaiknya dengan memanfaatkan set studio dan keunikan busana yang dikenakannya.


Bersamaan dengan diunggahnya foto-foto ini, Fuji pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Panas deh jadi gerah, hehe."


Sebelumnya Fuji juga sempat menjalani pemotretan bersama fotografer berbeda. Kala itu ia juga nggak sendirian, melainkan ditemani oleh Gala Sky.


Berpose bareng Gala Sky, foto-foto Fuji saat itu juga berhasil mencuri perhatian netizen karena mengingatkan mereka pada mendiang Vanessa Angel.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar